Bagaimana rasanya menaiki kapal perang?

Dilihat 821 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

UNTUK menaiki kapal perang: Kamu akan merasa sesak. Semuanya terasa sesak di kapal perang. Semuanya biasanya diwarnai warna abu-abu atau kuning muda, dan ada dimana-mana ada banyak kabel listrik dan pipa-pipa. Setiap tempat dipenuhi dengan elektronik, mesin-mesin, sisten persenjataan, perbekalan dan akomodasi. Bukan artinya kamu tidak dapat bergerak dengan leluasa, bisa kok, hanya saja semua tempat digunakan dengan sangat efisien. Semuanya sangat rapi, kamu tidak akan menemukan barang yang diletakkan begitu saja hanya karena tidak ada orang yang mengambilnya, hal itu tidak akan di toleransi dan tidak ada sama sekali. Semuanya juga sangat bersih dan kering.

UNTUK menaiki kapal perang DI LAUT: Ada dua hal:

  1. Kapal perang dibuat untuk kecepatan dan keefisienannya, bukan untuk kenyamanan. Tergantung ukurannya, kamu akan tahu kalau kapal itu lebih banyak berjalan daripada kapal sipil (di kapal penyerang cepat kelas Kaparen, kami mempunyai sabuk pengaman supaya tidak ada yang terlempar keluar dari kursi dalam cuaca yang buruk). Jendelanya sangatlah dikit, jadi kamu tidak akan mempunyai referensi visual terhadap horison, yang mungkin akan membuatmu terkena mabuk laut.
  2. Kamu kemungkinan akan mengenal lingkungan yang sangat profesional. Semua orang yang menaiki kapal perang mempunyai peran masing-masing dan tahu apa yang mereka lakukan. Mereka harus seperti itu, karena setiap orang saling bergantung untuk memenuhi perannya.

Seperti apa rasanya untuk BERTUGAS dikapal perang: Hal ini tidak bisa di jelaskan dengan akta-kata, harus dengan pengalaman. Dapat dikatakan, persahabatan yang kamu jalani selama kamu bertugas dengan kru yang besatu-padu dan bekerja dengan baik akan bertahan lama bahkan setelah kamu turun dari kapal perang, lumayan sering terjadi dalam hidup. 

Kamu tahu adegan terakhir di film terakhir Lord of the Rings Trilogy, sewaktu para hobbit duduk di belakang tavern di Shire dan minum bir setelah usaha keras mereka? Mereka membagi sesuatu yang bagi orang seitar mereka itu terlihat jelas. Yup, kira-kira  seperti itu. Tidak, aku tidak bercanda.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang