Bagaimana rasanya mengendarai mobil balap?

Dilihat 789 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Itu adalah pengalaman yang nyata. Saya telah menghabiskan waktu di kart simulator tapi mereka tidak bisa dibandingkan dengan balapan nyata. Mobil yang saya kendarai adalah Proto Pescarolo,  sebuah kelas LMP2 yang telah digunakan pada 24 Le Mans Grand Prix. Saya punya tiga putaran dari sirkuit Bugatti,  bagian kecil dari sirkuit Grand Prix di mana anda bisa melakukan putaran sekitar 2 menit atau lebih. Karena itu adalah pertama kalinya,  saya harus mengemudi dibelakang sebuah mobil keselamatan, Audi RS4. Mobil itu sendiri begitu rumit dibandingkan dengan kart yang pernah saya kendarai. Itu adalah mobil dengan dua tempat duduk, dengan kemudi bergaya Formula dan paddle shifter gearbox. Juga sistem pencahayaan LED yang memberitahukan anda ketika bergeser ke atas. 


Dimulai dengan mobil yang dilakukan oleh saklar pengapian dan gemuruh itu dibuat pada membalikkan saklar membuat saya gemetar. Tapi itu tidak terpikir oleh saya,  saya mengulur-ulur itu. Saya telah melihat beberapa orang sebelum saya,  berjuang untuk mendapatkan mobil mereka pada garis pemberhentian. Pedal rem benar-benar sulit dengan perjalanan yang sangat kecil jadi sulit untuk mendapatkan mobil pada garis pemberhentian. tapi hei aku melakukannya,  gemetar mulai dengan beberapa hickup tapi aku berhasil untuk tidak mengulur dan itu melegakan. 


Kemudian itu cukup sederhana, meninggalkan pitlane pada kecepatan sedikit tapi aku bisa merasakan mesin di balakang saya berteriak-teriak untuk pedal gas yang saya lakukan. Baut itu membuat,  dan pada gigi dua! Cepat bergeser ke tiga dan menembak bahkan lebih cepat,  tapi aku harus memperlambat untuk chicane dan kemudian membiarkannya longgar seperti yang saya lewat di bawah tanda legendaris Dunlop. Pikiran pertama saya adalah garis pegangan hal ini harus dilakukan,  hal itu mulus menempel pada lini sekitar sudut panjang tapi aku ingat kata-kata instruktur, "jangan hancurkan pedal gas disekitar sudut-sudut,  itu akan berputar keluar!",  jadi aku terus mantap keluar putaran,  mencoba untuk dapat merasakan mobil. 


Rem yang buruk tapi setelah beberapa,  mereka beraksi dan cukup brutal. Sebelum aku tahu itu,  aku di akhir kecurangan dan melihat lurus ke awal finish. Baik,  baiklah,  mari kita lihat seberapa cepat dia akan pergi. Gigi ketiga,  keempat, kelima dan keenam dan dengan masing-masing penaikan roda-roda gigi bautnya lebih cepat. Saya tidak memiliki keberanian untuk melihat pembaca pada kemudi saya (instruktur mengatakan, saya mungkin mengemudi sekitar 150-160 mph),  mobil ini hanya melompat pada trek dan saya bisa merasakan aero datang,  mendorong bagian depan ke bawah. Saya sudah nyaris ditutup mendekati bahaya pada mobil keselamatan dan rem saya hanya secepat saya mengambil kecepatan. 


Setiap pergeseran turun terasa sepeti punggung saya sedang digedor oleh gorila besar. Tapi perasaan ini nyata,  saya ingin lebih cepat jadi saya melemparkan dengan saran memulai penangkapan dengan mobil keamanan saya. Pengemudi,  seorang pembalap profesional,  juga mengambil kecepatan dan kami berdua berkeliling cukup cepat,  menyalip dua pasang mobil lainnya, Rasanya menyenangkan,  menyalip empat mobil,  pada lurus dan di luar sudut panjang. Di akhir itu saya berbicara dengan mobil keselamatan saya dan dia berkata saya sudah melakukan dengan hebat pada pengalaman pertama saya dan bisa terus lebih cepat dengan sedikit lebih banyak latihan. 


 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang