Bagaimana rasanya mimpi basah?

Dilihat 557 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ketika aku belajar di sekolah negeri, guruku bilang bahwa mimpi basah tidak berkaitan dengan mimpi seksual sama sekali. Menurut pengalamanku, itu salah besar. Biasanya aku bermimpi mengenai seks, dan rasanya menyenangkan. Rasanya sama seperti aku bermimpi seksual dan tidak ejakulasi.

Yang aku ingat, orgasmenya tidak terasa (tapi masih berasa nikmat). Rasanya seperti kamu mastrubasi dan berhenti mengocok, jadi tidak terlalu nikmat. Aku biasanya terbangun dan rasanya terganggu, ketika spermaku bertebaran kemana-mana. Aku tidak pernah lagi bermasturbasi dengan menggunakan celana, jadi ukuran tidak masalah. Setelah kejadian itu, aku mengenakan boxer saja. Biasanya tidak ada bekas di seprai ku, bahkan ketika aku telungkup. Kadang, aku tak ingat mimpinya, dan aku bangun dengan boxer yang basah. Ini mungkin artinya aku mimpi, bangun, dan tidur lagi.

Kadang juga aku bangun dan rasanya pegal serta tak mau mengingatnya dan tidur lagi. Ketika bangun, tergantung seberapa lengketnya, aku akan ke kamar mandi dan mandi. Jika mungkin ada orang yang mencoba hal ini secara sembunyi-sembunyi, atau buru-buru ganti pakaian.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang