Bagaimana realistisnya perang video games seperti Call of Duty?

Dilihat 1,13 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kalau mau membuat game perang yang realistis , pertama tama , Rombak ulang semua sistem 'hitpoint' . sistem itu benar benar tidak realistis dan harus di ganti .

Cara mainnya : awal awal kita di tempat kan di daerah pelatihan , kita di ajarkan cara berlari , dan menembak . Setelah itu , kita berlatih dengan teman satu kelompok . Setelah beberapa latihan , pemain langsung terjaun ke medan perang . Tidak pilihan mudah sedang atau sulit . Anda tidak bisa menyimpan data. Hanya sekedar satu pemain berlaga di perang pertamanya . Bahkan dalam perang tersbut tidak di pastikan anda bisa menang atau bahkan bertahan . Jika anda mati dalam game ini , game nya berakhir , perang nya masih berlanjut , dan anda tidak bisa bermain game ini lagi .

Coba bayangkan jika game ini benar benar ada , bagimana pemain bisa mengubah cara bermainnya yang ugal ugalan menjadi sangat berhati hati atau bahkan ketakutan . Atau bahkan bagaimana apabila anda terkena serangan meriam dan mati sebelum perang nya dimulai? , atau bagaimana jika musuhnya sudah menyiapkan ratusan tank dan kamu sendiri berasama teman se kelompok mu harus memenangkan pertempuran tersebut?

Semoga Beruntung , menurut saya orang orang mencoba game ini , dan lihat bagaimana sikap sikap pemain jika dia memainkan perang yang'sungguhan'

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang