Bagaimana saya bisa belajar bahasa Korea?

Dilihat 328 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Kelas-kelas dalam bahasa Korea - untuk mempelajari struktur. Pencelupan - untuk mempelajari konteks. hal ini mungkin terlihat biasa, tetapi saya benar-benar ingin menekankan pada poin kedua. Saya telah mencoba dan gagal untuk mempelajari bahasa Korea, meskipun bahasa Korea saya adalah budaya. Bahasa Korea tidak dapat diinterpretasi secara ilmiah, karena sebuah budaya.

Anda akan jarang mendengar seseorang berkata "no", tetapi malah mengatakan sesuatu yang lain dan berharap anda mendapatkan isyarat/petunjuk. Beberapa mengatakan bahwa bahasa Korea berbicara di kalangannya.

Bahasa Jepang juga dikenal dengan kebiasaan yang serupa. Bahasa Korea yang tidak suka atau pas dengan gaya bicara dan berpikir sering datang ke Amerika Serikat untuk pendidikan dan pekerjaan. Ayah saya membenci kembali. Dulu kami pergi, kami bertanya kepadanya untuk menerjemahkannya, dan dia berkata, "Saya tidak bisa mengikuti apa yang mereka katakan". Kembali ke perendaman: Dikarenakan oleh arus popularitas drama Korea, banyak orang menyadari bahwa mereka berguna telah mempelajari bahasa, tetapi hal itu bukanlah perendaman. Anda akan ingin pergi ke Korea Selatan jika anda benar-benar ingin mempelajari bahasa seperti yang diucapkan oleh penduduk aslinya.


Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang