Bagaimana saya bisa memperbaiki long-distance relationship saya?

Dilihat 243 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya rasa anda benar-benar harus bicara pada seorang penasihat tentang "saudara lelaki" anda. Hal ini merupakan perilaku yang tidak bisa diterima dan itu adalah pemerkosaan tak peduli betapa kerasnya anda melawan karena, sebagaimana yang anda katakan, bahkan di saat anda tak ingin itu terjadi. Pria ini telah mengatakan itu tak akan terjadi lagi tapi anda tak bisa mempercayainya dan anda tak bisa mempercayai bahwa ia tak akan memiliki dorongan untuk melakukan itu dengan orang lain juga. Ini adalah masalah yang sangat serius dan anda tampak kebingungan bagaimana mengatasinya.


Seperti yang dikatakan Gwen, langkah pertama adalah melaporkan adanya tindak perkosaan. Untuk masalah LDR saya rasa anda berdua benar-benar harus duduk dan mendengarkan satu sama lain berkomunikasi secara konstruktif. Ini adalah urusan yang besar karena pria itu berubah menjadi peminum berat jadi saya rasa benar-benar lebih baik anda akhiri semuanya setidaknya hingga anda telah mengatasi masing-masing masalah pribadi anda.


Pada semua jawaban saya yang lain saya biasanya memberi saran tentang bagaimana untuk merajut kembali suatu hubungan dan saya tak pernah mengatakan pada orang lain untuk mengakhiri karena itu seharusnya adalah pilihan mereka. Namun sekarang sudah jelas bahwa tak satupun dari anda berdua yang berada dalam posisi memberikan cinta terhadap satu sama lain. Sekaligus berkonsultasi untuk situasi yang terjadi dengan sang "saudara lelaki", lebih baik jika anda membaca beberapa buku tentang membangun harga diri anda dan anda juga seharusnya mempertimbangkan untuk mengikuti kursus singkat supaya anda bisa bekerja meraih suatu tujuan dan menemukan sesuatu yang anda sukai hanya untuk diri anda sendiri. Carilah kegiatan untuk tumbuh dan berusaha mencapai sesuatu itu adalah awal yang bagus dalam membangun harga diri anda kembali dan menemukan kebahagiaan dalam kesepian, jadi anda bisa lebih independen dari suatu hubungan.


Anda tak bisa memiliki cinta jika yang dimilikinya adalah 3 kata kecil yang terdiri dari "Saya Cinta Kamu" dan tak ada pertumbuhan dan substansi. Inilah waktunya untuk fokus pada diri anda sendiri dan mulailah memahami tiap tahapan apa yang telah anda lalui dan tentukan hal-hal yang membuat anda tidak bahagia. Tulislah dalam sebuah jurnal sehingga anda bisa mengaturnya dengan jelas di pikiran anda melalui pandangan diluar otak anda. Saya rasa saat ini anda tampak sedikit tersesat dan oleh karena itu anda hanya butuh sedikit pengaturan ulang dengan persepektif yang berbeda untuk menghadapi hal-hal dan mengetahui kembali nilai-nilai dan tujuan dalam kehidupan anda sendiri. Mungkin anda ingin merasa dicintai tapi anda belum siap untuk mencintai orang lain saat ini. Semua cinta anda harus tertuju pada diri anda.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang