Bagaimana saya bisa mendapatkan dokter gigi untuk menarik semua gigi saya dan memberikan saya gigi tiruan?

Dilihat 1,84 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Dokter gigi biasanya mencoba untuk menyelamatkan gigi anda, karena itu membuatnya lebih mudah bagi anda untuk mengunyah dan mencerna makanan yang anda makan, tidak selalu   berpikir tentang uang yang akan dia dapat (walaupun saya yakin ada beberapa di luar sana, yang hanya berfikir tentang uang yang dia dapat). Gigi palsu mungkin bisa bergeser dan benar-benar tidak baik untuk mengunyah. Hal ini sangat penting untuk orang yang lebih muda, anda tidak seharusnya bergantung kepada gigi palsu sepanjang sisa hidup anda. 


Cobalah menjelaskan ke dokter gigi anda, bahwa anda tidak mampu untuk memakai crown (mahkota gigi)  lagi untuk semua gigi anda dan anda merasa kesakitan dan ingin sekali diobati secepat mungkin. Alasan ini mungkin bisa menjadikan dokter gigi anda untuk memberikan gigi palsu.  Jika tidak, cobalah pergi ke dokter gigi lain. Pada akhirnya Anda seharusnya dapat menemukan seorang dokter yang dapat melakukan seperti apa yang anda minta. Anda mungkin dapat menemukan seorang dokter gigi yang dapat menghentikan prosedur penyembuhan gigi ini ( root canals dan pemakaian crowns.


Alternatif lain yang mungkin ada, jika di daerah anda ada kampus kedokteran gigi, pergilah kesana. Seringkali kampus kedokteran gigi memberikan biaya lebih murah dibandingkan dengan biaya dokter gigi , dengan cara itu anda masih dapat mempertahankan gigi anda. Biasanya hanya sebagian dari gigi anda yang rusak, sehingga penyembuhan dengan root canals dan pemakaian crowns akan membantu menyelamatkan gigi asli anda. Ini akan memakan waktu lebih lama, tetapi akan lebih baik untuk anda dalam jangka yang panjang. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang