Bagaimana saya bisa menghilangkan hitam pada hidung dan lingkaran hitam pada mata?

Dilihat 253 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Perawatan Rumah untuk Menghilangkan Komedo dan Lingkaran Hitam

Ini beberapa perawatan rumah untuk mengeluarkan komedo. Cobalah.


Lemon

Jus Lemon adalah salah satu pengobatan rumah yang terbaik untuk komedo karena ia dapat menghilangkan minyak dari kulit dengan efektif sekaligus juga menghilangkan komedo dan jerawat di wajah. Buatlah scrub dengan mencampurkan sedikit garam, perasan lemon, madu dan yoghurt. Oleskan dengan lembut campuran ini pada kulit. Itu akan menghilangkan komedo secara alami dengan mengelupas kulit anda.


Fenugreek/Klebet

Tumbuk beberapa daun klebet dan tambahkan air di dalamnya untuk membuat adonan yang tebal. Sekarang, oleskan itu pada area yang terkena komedo, dan biarkan mengering sekitar 10 menit. Bilas dengan air hangat. Ulangi pengobatan ini setiap hari hingga komedonya benar-benar hilang.


Beras

Rendam beras dengan susu selama 4-5 jam, dan kemudian, giling hingga menjadi adonan. Oleskan pada kulit anda seperti scrub.


Tomat

Tumbuh tomat yang sudah dikupas, dan oleskan pada kulit anda. Biarkan semalaman. Cuci kulit anda dengan air hangat, pada keesokan harinya di pagi hari. Tomat memiliki kandungan antiseptik, yang mengeringkan komedo.


Madu

Madu membantu mengencangkan pori-pori sekaligus membuat kulit bersinar alami. Oleskan madu pada wajah anda dan bersihkan setelah 10 menit.


Kunyit

Ambil 2 sendok makan air perasan mint. Tambahkan sedikit serbuk kunyit. Campurkan dan oleskan pada area yang terkena. Setelah mengering, bilas dengan air hangat. Opsi lainnya adalah campurkan serbuk kunyit, kayu cendana merah dan susu. Oleskan dan bilas dengan air setelah 10 menit.


Kulit Jeruk

Tumbuk kulit jeruk hingga menjadi serbuk. Tambahkan air dan campurkan. Gunakan adonan tersebut untuk mengolesi area yang terkena komedo. Itu adalah cara yang bagus untuk menghilangkan komedo di rumah.


Aloe Vera/Lidah Buaya

Gunakan jus lidah buaya pada hidung, pipi, dagu dan wajah anda. Kandungan yang menyejukkan dari lidah buaya akan menyembuhkan komedo secara alami.


Uap Air

Rebus air dalam sebuah wadah. Sekarang, tutupi kepala anda dengan handuk. Duduklah sehingga wajah anda bisa menghadap wadah tersebut. Cara lain, lakukan mandi uap. Itu akan mengeluarkan kotoran dari pori-pori, membebaskan kulit anda dari komedo.


Telur

Kocok putih telur. Tambahkan satu sendok teh madu di dalamnya. Oleskan pada wajah anda. Bersihkan setelah 25-30 menit. Itu akan membuat kulit anda bersih dan bersinar.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang