Bagaimana saya bisa menghilangkan jerawat dan bekas luka?

Dilihat 2,09 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Anda tak akan pernah berkata cukup, untuk menjaga kecantikan dari dalam dan luar. Anda bisa menghilangkan bekas luka jerawat atau bekas bisul dengan memperhatikan diet anda.


Minumlah air putih yang banyak, yang membantu sirkulasi darah menjadi lebih baik dalam pembuluh darah dan memperbaiki lapisan epidermi yang rusak. Asupan vitamin A, C, dan E juga disarankan untuk membantu proses penyembuhan. Vitamin-vitamin ini penting untuk regenerasi kulit anda dan menyamarkan bekas jerawat. Jadi anda sekarang bisa segera pergi ke supermarket favorit anda dan membeli buah-buahan dan sayuran. Mineral-mineral seperti zinc juga bisa berperan dalam penyembuhan luka pada kulit. Dosis yang disarankan adalah 15mg per hari. Juga untuk menghilangkan bekas jerawat anda lebih cepat, cukup hapus makanan sampah dari daftar diet anda!


Solusi alami ini mengatasi bekas jerawat

Madu : Madu memiliki kandungan regeneratif dan restoratif bagi kulit. Madu mengandung hidrogen peroksida yang memiliki efek menghilangkan kemerahan pada kulit. Madu merupakan solusi alami yang bermanfaat jika bekas jerawatnya masih baru dan merah. Untuk efisiensi optimal, pilihlah madu Manuka. Untuk menghilangkan bekas jerawat anda, anda bisa menggunakan madu sebagai masker dan biarkan pada area bekas jerawat itu selama setengah jam. Ulangi setiap malam hingga tak ada lagi bekasnya.

Kentang: Katakanlah seperti itu, tentu saja terlihat aneh! Kentang kaya akan potasium, fosfor dan sulfur adalah obat-obatan alami untuk mengurangi bekas jerawat. Untuk melakukannya, cukup gunakan irisan tipis kentang dan gosokkan secara melingkar pada area bekas jerawatnya. Lakukan gerakan ini pada satu sisi dan sisi lainnya dua kali sehari, anda akan segera melihat kemajuannya. Perlahan dan dengan berjalannya waktu bekas itu akan hilang

Lemon: Jika anda memiliki bekas luka merah, lemon adalah solusi alami yang disarankan untuk membantu anda mengatasinya; dengan menggosokkan secara rutin separuh buah lemon pada kulit anda, secara bertahap lapisan teratas kulit anda akan berubah. Lakukan hal ini hanya selama 5 menit setiap dua atau tiga hari supaya tidak mengiritasi kulit anda juga.

Minyak esens untuk mengatasi bekas bisul: ada beberapa jenis minyak yang efektif pada bekas jerawat. Dengan memijat bekas jerawat anda secara rutin setidaknya dengan dua dari minyak ini, anda akan melihat berkurangnya bekas jerawat itu dengan cepat. Untuk hasil terbaik, pijatkan minyak ini selama setidaknya 5 menit per hari pada bekas luka anda, lebih baik pada malam hari.

Musk Rose Oil, Raspberry seed Oil, Lavender Oil, Sandalwood Oil. Perhatian, tidak semua minyak esens dapat langsung dioleskan ke kulit, sebagian harus dilarutkan dulu dengan air sebelum dioleskan.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang