Bagaimana saya bisa menghilangkan kantung di bawah mata saya?

Dilihat 685 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Memiliki kantung mata bisa menjadi ciri fisik yang membuat frustrasi bagi banyak orang. Sayangnya bagi sebagian orang, hal itu hanyalah masalah genetik dan tak peduli seberapa lama anda beristirahat, anda akan selalu tampak kelelahan. Bagi orang lain itu bisa menjadi tanda kelelahan, dehidrasi dan lebih banyak lagi. Bagi individu yang kelelahan dan dehidrasi, itu hanya masalah bagaimana anda merawat diri anda lebih baik, tapi saya berasumsi bahwa maksud anda adalah mereka yang memiliki kantung mata alami di bawah matanya.

Jika seperti itu kasusnya, ada sedikit opsi, yang akan saya jelaskan di bawah:


Kantung Mata Berat Di Bawah Mata: Jika anda memiliki kantung mata yang terlihat jelas dan mudah dilihat di bawah mata anda bisa menjadi kandidat pembedahan kelopak mata (alias blepharoplasti), yang merupakan proses pembedahan yang menghilangkan kelebihan kulit dan penurunan kulit pada bagian bawah kelopak mata, bagian atas, atau keduanya. Banyak yang menganggap prosedur ini sebagai pengangkat mata dan bisa anda lihat pada gambar di bawah. Pasien ini memiliki sesuatu yang kebanyakan menganggapnya sebagai kantung mata berat di bawah matanya dan pengangkatan mata membuat perubahan yang besar. Demi menjaga akun saya dengan Quora, saya ingin memberi link untuk itu, tapi jika anda mencarinya di YouTube anda bisa melihat bagaimana prosedur ini dilakukan (ingatlah bahwa prosedur itu adalah pembedahan, jadi bersiaplah untuk momen-momen yang membuat anda mual). Opsi ini invasif dan paling membutuhkan biaya, tapi itu juga permanen dan beberapa hasilnya setimpal dengan waktu yang dibutuhkan. :)


Hyaluronic Acid/Asam Hialuronat (Penambal Kulit) atau Transfer Lemak: Penambal kulit (lebih spesifiknya, merk-merk yang terbuat dari asam hialuronat seperti Juvéderm, Perlane, Prevelle, Puragen and Restylane) bisa menjadi opsi yang bagus! Produk-produk ini mengijinkan pasien untuk bereksperimen dengan opsi non-invasif dengan harga yang lebih murah, yang terkadang dianggap sebagai langkah percobaan sebelum melakukan operasi pengangkatan mata. Seperti yang dapat anda lihat pada gambar di bawah, pasien menerima injeksi dalam kerutan atau lipatan mata dan hal ini membuat permukaannya lebih rata. Dengan membuatnya rata maka tak ada lengkungan atau semacamnya yang bisa disorot cahaya sehingga menonjolkan kerutan itu. Saya sebenarnya cukup terkesan dengan proses ini dan saya menyukai bagaimana hasilnya dapat menunjukkan pada anda wajah seperti apa yang anda inginkan jika anda mau melakukan pembedahan itu.

Sebagai tambahan untuk penambal asam hialuronat, anda juga bisa menggunakan lemak anda sendiri, yang disebut transfer lemak autologous. Prosedur ini mengambil lemak anda sendiri dari area tubuh yang lain dan memurnikannya. Setelah dimurnikan dan terkonsentrasi lemak ini dipasang dalam cannula khusus (semacam tongkat) untuk diinjeksi. Di bawah ini adalah diagram prosedur tersebut dan hasilnya sama impresifnya dengan opsi lainnya juga.


Jadi, itulah. Itu adalah cara-cara untuk mengatasi kantung dan kerutan di bawah mata anda secara alami. Seperti yang saya sebutkan di awal, ada cara yang lebih mudah untuk memperbaiki penampilan ini jika anda hanya mengalaminya sementara, seperti minum air yang banyak dan beristirahat; ini dimaksudkan untuk mereka yang selalu mengalaminya. Saya harap hal ini menghilangkan rasa penasaran anda ya?

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang