Bagaimana saya bisa menguasai teknik eyeliner ?

Dilihat 1,1 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menurut saya eyeliner membuat perbedaan yang lebih cepat dibandingkan eyeshadow, dalam hal mempertegas mata seseorang. Menurut saya eyeshadown sangat bagus dalam mempertegas warna mata, memperhalus, dan menetralkan eyeliner ke dalam dandanan secara keseluruhan. Bagaimanapun juga eyeliner lah yang menciptakan ilusi.


Menurut saya pribadi, menguasai teknik eyeliner terdiri dari 50% pengalama - berlatih - dan 25% jenis eyeliner yang diguanakn dan sisanya dari cara kuas dan pencahayaan. Saya tidak akan pernah mengguanakn pensil kohn untuk menggambar bagian atas kelopak mata - saya haya menggunakannya pada bagian dalam dari kelopak mata bagian atas. Kamu bisa membeli cairan di toko yang dapat mengubah eyeshadown menjadi liquid liner. Selain itu juga ada gel liner, pen liner, dan cake liner. Menurut saya yang terbaik adalah cake liner karena kamu bisa membangunnya, tapi cake liner agar kering dan pilihan warnanya terbatas.


Belilah kuas eyeliner yang bagis - kamu bisa mencarinya di toko alat - alat seni, dan membeli kuas dengan kualitas yang baik dalam beragam ukuran dengan harga yang lebih murah. Mungkin kamu juga membutuhkan beberapa kuas dengan ujung yang sangat kecil dan runcing, dan satu kuas dengan diameter yang agak besar. Semakin besar ujung kuas, semakin besar garis yang akan tergambar.


Selain itu, beli juga sebuah cermin yang besar dengan kaca pembesar dan tempatkan menghadap ke jendela pada siang hari. PAda malam hari, kalau cerminnya kurang terang, cobalah untuk mencari sumber cahaya yang terang untuk menerangi seluruh wajahmu.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang