Bagaimana saya bisa meningkatkan make - up pemerah saya?

Dilihat 851 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apakah anda sudah mempertimbangkan menggunakan lipstik anda? Jika anda memakai lipstik, mengambil warna apa pun yang anda kenakan, geser beberapa di punggung tangan anda, dan menerapkannya pada tulang rahang pipi (apel) anda dengan sikat blush on.

Ini akan terlihat mengagumkan karena itu cocok untuk bibir anda (ingat bahwa bibir dan pipi warna alami baik datang dari darah, dan pipi anda biasanya hanya nada teredam warna bibir anda, sehingga masuk akal!) Jelas jika anda memakai sesuatu seperti ungu, hijau, atau hitam, ini tidak akan terlihat bagus, tetapi untuk setiap warna lain itu akan menjadi bagus! Juga, ketika mengaplikasikan blush, beri senyum lebar di cermin dan meletakkannya di bagian bulat (apel) dan pastikan tidak dua lingkaran merah muda besar, dan agak bercahaya yang memadukan ke daerah sekitarnya agar terlihat lebih alami.

Jika anda kontur / perunggu, anda juga dapat membuat tiga baris, kontur, sorot, dan blush, memastikan blush pergi ke apel pipi anda, tetapi anda juga dapat melanjutkannya menjadi candi anda sedikit untuk tampilan yang berbeda.


Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang