Bagaimana saya bisa menurunkan asam urat tanpa minum obat ? Dan makanan apa yang harus saya hindari ?

Dilihat 664 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Elemen yang dapat menyebabkan tingkat asam urat yang berlebihan merangkul pada rencana penurunan berat badan yang berlebihan dalam purin (purin yang rusak turun menjadi asam urat), mengkonsumsi alkohol tambahan, insufisiensi ginjal, masalah berat badan, di bawah tiroid aktif, genetika, endoktrin atau keadaan metabolik seperti diabetes atau asidosisi, dan tentu penyakit-penyakit ringan yang berbeda. WellBeingArt - Pendekatan Baru untuk Hidup Sehat, ada beberapa saran dan perawatan yang murni yang dapat membantu kembalinya skala dan berkisar pada manajemen asam urat. Serta, prognosis yang benar dan terapi oleh kesehatan terampil disarankan:


  1. Cuka Apel menjadi pembersih murni dan mendetoksifikasi, cuka apel juga dapat membantu mengambil kotoran seperti asam urat keluar dari tubuh. Ini mengakomodasi asam malat yang membantu memecah dan membasmi asam urat. Cuka apel juga membantu mengembalikan kemantapan asam basa dalam fisik dan persediaan anti-inflamsi dan keuntungan antioksidan. Tambahkan satu sendok teh mentah, alami, cuka apel yang tidak dipasteurisasi ke segelas air. Minum dua atau tiga kali sehari. Kamu mungkin akan semakin meningkatkan kuantitas cuka apel sebanyak dua sendok makan per gelas dan melanjutkan pengobatan ini sampai rentang asam uratmu turun. Harus diperhatikan: Jangan mengambil cuka apel dalam jumlah ekstra karena bisa menurunkan rentang kalium dalam tubuh. Selain itu, ia bisa melakukan intervensi dengan obat diuretik.
  2. Jus lemon meskipun mungkin muncul bahwa jus lemon akan membuat tubuh menjadi ekstra asam, sesungguhnya, itu menghasilkan dampak alkali dan membantu menetralisir asam urat. Ditambah, materi yang mengandung vitamin C juga membantu penurunan rentang asam urat. 
 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang