Bagaimana saya bisa secara hukum membuat uang seperti pengedar narkoba?

Dilihat 1,24 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Mengapa mereka yang menyelidiki dunia perdagangan narkotika biasanya lebih baik dibandingkan CEO dari setiap sektor usaha lain? pasar selalu berubah, dan eksekutif dari sektor ini bermain untuk terus. Anda akan kehilangan lebih banyak dari saham jika anda membiarkan mulut anda untuk menulis cek anda belakang, tidak bisa menangani. Jadi, duduk dan bersantai sambil dasar-dasar layanan pelanggan, pemasaran, branding, dan penawaran dan permintaan yang ditata untuk tepat di depan mata anda.Pengetahuan mengenai (Produk Knowledge) Apakah widget, pompa sentrifugal, atau ganja organik, lebih baik anda tahu produk anda ke atas, bawah bolak-balik. Tidak terlibat dalam menjual sesuatu yang anda tidak tahu apa-apa tentang hal tersebut. Tidak peduli berapa banyak anda harus berinvestasi.


Mengetahui produk !! Tidak hanya dalam kondisi murni, tetapi apa yang terjadi ketika sesuatu berjalan serba salah. Apa proyek R & D akan terjadi ketika terlalu banyak lapisan cat mengubah ketebalan, atau terlalu banyak torsi diberikan ke hex kacang, atau di dunia pengedar narkoba, segel vakum salah menerapkan pada dolar pengiriman juta dan bau dari produk disembuhkan bocor keluar, mengingatkan dan menyapu K-9 ini Patroli Perbatasan di? Atau bahkan lebih buruk, terlalu banyak "X" atau "Y" variabel dalam persamaan menyebabkan komoditas menjadi terlalu kuat, sehingga menyebabkan sakit atau kematian. Dalam salah satu kondisi di atas, itu bisa berarti kehilangan keuntungan, terjun saham terjal, atau bahkan kematian untuk konsumen. Dan jika anda adalah pengedar narkoba, lebih baik anda tahu produk anda bahkan lebih dari 'rata-rata' entrepreneur. Tidak seperti yang lain, itu tidak hanya pelanggan anda yang akan menghadapi kematian pasti.


Membangun dan mereka akan datang - Apapun produk anda adalah anda harus mampu menciptakan permintaan untuk itu, kadang-kadang ketika tidak ada alasan duniawi untuk itu, selain prinsip kesenangan murni, atau kemudahan aksesibilitas. Punya sebuah aplikasi yang pecinta kucing tidak bisa pergi tanpa melihat "Fluffy" pada? Meletakkannya di luar sana! Buatlah lucu, menggemaskan, dan melempar sesuatu untuk membuatnya lebih menarik daripada aplikasi pecinta anjing. Lalu biarkan er rip! Tidak hanya akan anda mendapatkan pecinta kucing, Anda akan mendapatkan pecinta anjing yang ingin dan menunggu anda untuk membuat mereka sebuah aplikasi seperti itu. Atau lebih baik, Jika itu tidak terdengar seperti Dealer Obat lokal yang memiliki 10 jenis ganja, dan 6 cara yang berbeda untuk merokok itu bagi mereka yang "berpikir" mereka membutuhkan sesuatu yang "berbeda" minggu ini, dari apa yang mereka punya minggu lalu, saya tidak tahu apa Desain itu, dan mereka akan menggunakannya, terutama jika mereka merasa seperti mereka tidak bisa pergi tanpa itu pernah berkembang, pernah tumbuh, pernah Keuntungan -... Jangan tumbuh stagnan pengembangan menjaga hal-hal segar.


Mengapa.. melakukan pengedaran narkoba harus menguasai komponen ini yang sering diabaikan dalam dunia bisnis? Hal ini karena di dunia bawah selalu ada persaingan sengit. Mereka yang beristirahat di capai masa lalu ditakdirkan untuk gagal, atau lebih buruk lagi, dihilangkan. secara harfiah. Ingat ketika TV kabel adalah satu-satunya permainan di kota? Ingat iklan TV Direct lama dengan orang-orang tua yang duduk di sekitar meja berdebu dengan buku akuntansi yang belum dibuka dalam beberapa dekade. "hanya yang melakukan Direct TV ini berpikir mereka ? Kami akan memberikan para pelanggan lebih banyak saluran ketika kita ingin, dan hanya ketika kita ingin ". Berapa lama yang lalu? Tidak hanya itu tidak berlangsung, tapi TV satelit yang terjadi untuk menangkap salah satu perusahaan yang paling kuat di dunia dalam proses tumbuh. Ya, NFL dan itu Tiket Minggu. kabel telah bermain catch up selama 20 tahun terakhir. Sebuah pengedar narkoba tidak akan duduk stagnan selama itu. Mereka tidak bisa. selalu ada seseorang di luar untuk mengambil alih, sehingga anda harus tetap tajam dan anda P dan Q Menyempurnakan model bisnis mereka tidak hanya plus, itu adalah satu-satunya model yang sukses ambil tip dari 'Prop Joe' (The Wire) -..


Mengumpulkan konsorsium Mengembangkan hubungan bisnis. yang pada akhirnya dapat meningkatkan jejak, pengetahuan kompetitif, kekayaan bersih dan akhirnya memberikan melihat ke dalam ke lini bisnis lainnya. Semua orang tahu tentang federal Express. Mereka juga tahu tentang Kinko. Kemudian menjadi FED EX-Kinko. Sekarang, itu FED-EX KANTOR . Titik ?! suatu tempat dalam penciptaan nama, sekitar $ 2,5 miliar dolar disahkan. Jangan pernah takut bermitra. Membentuk aliansi strategis jika diperlukan. Bahkan jika itu mungkin garis yang berbeda dari bisnis, risiko-imbalan sering eksponensial dihargai. Potensi pertumbuhan pasar bebas dapat menggembirakan, terutama ketika pada akhir hari, dalam situasi terburuk Ukur-pertumbuhan anda perhatikan ekspansi anda. Jangan membuka kaleng yang ada cacingnya jika anda tidak bisa menangani apa yang datang dengan itu. Jangan mengambil terlalu banyak "sudut dan blok" dan menulis cek pepatah yang derrière anda tidak bisa uang tunai.


Saya pernah punya teman yang organik tumbuh butik pakaian ke dalam sedikit dari pembangkit tenaga listrik. Ia membuka toko lain di kota lain untuk mencoba untuk menjaga dengungan terjadi di bagian lain dari negara. Dia memiliki selebriti mengenakan pakaiannya baik domestik maupun internasional. Menuntut mulai meningkat melalui atap. Dia tidak bangkrut, tapi ia juga tidak siap secara finansial untuk apa itu yang akan mengambil untuk menjaga dengan permintaan yang ia ciptakan. Rak mendapat telanjang. Gaya tidak berubah cukup sering untuk menjaga dengan permintaan yang butik khusus membutuhkan. Persediaan harus diputar untuk menutup uang yang dihabiskan. bulan yang buruk, berita buruk.


Pada saat ia berhasil putaran pembiayaan untuk membantu dengan pertumbuhan dan permintaan, ia kehilangan basis pelanggan untuk yang baru 'dan datang merek' yang tidak bahkan dekat dengan kualitas perusahaannya. Satu-satunya peringatan, perusahaan baru memiliki dana dan mampu keluar dari gerbang dengan rak ditebar dan slogan kampanye yang bagus. Mereka memiliki produk setiap kali ada permintaan. Titik? obat bahwa dealer yang hanya memiliki yang 'salah satu sudut' atau yang basis klien kecil mungkin jauh lebih cerdas daripada mantan rekan kuliah saya dan mantan pemilik butik. "Kecil sudut pria" tahu bahwa menggigit lebih dari dia bisa mengunyah akan menyebabkan bencana. Memiliki 30 hari bersih dengan perusahaan pajak Apakah produk anda cukup kuat untuk berdiri sampel kecil? Anda dapat menempatkan iman yang diperlukan pada produk anda sehingga keras bahwa Anda bersedia untuk "pingsan penguji?" Setelah pengedar narkoba tahu bahwa mereka memiliki produk unggulan, mereka tidak keberatan mendapatkan kata keluar dengan cepat, sementara masih menerapkan covertness apa pun dan akal-akalan diperlukan untuk menghindari memperingatkan Federal atau Pemerintah setempat. Mereka tahu bahwa "gratis" akan datang kembali, melalui pelanggan yang membayar, sepuluh kali lipat.


Apapun kerugian mereka bertambah dalam distribusi gratis akan lebih dari membuat dirinya utuh oleh baru "pelanggan yang membayar". Ingat ketika Facebook pertama kali mulai? Ah man! A 'melihat pertama' cara untuk terhubung dengan orang-orang "api tua"? Sebuah cara untuk hubungi orang-orang terkasih Anda menikmati melihat, tetapi ribuan mil jauhnya? tidak ada, pada saat itu, tahu dari biaya privasi yang akan terjadi. Berbagai kampanye pemasaran. Dengan iklan waktu dan "Meningkatkan" produk Anda datang, kami semua anak-anak anjing sakit membutuhkan bahwa "memperbaiki" tidak peduli waktu atau biaya. Di tempat kerja, saat makan siang. selama pertandingan sepak bola, atau menguntungkan bagi sebagian orang, pernah mematikan "saat mengemudi". Di suatu tempat di sepanjang jalan menuju rumah nenek kita perlu memeriksa berapa banyak suka foto kami mendapatkan bukan khawatir tentang keselamatan kita.


Bayangkan Whitey Bulger membiarkan resep steak yang baik mendapatkan di jalan untuk memastikan dia melakukan apa yang harus ia lakukan untuk menjaga hal-hal dalam rangka. Akan pernah terjadi. Aku bisa terus dan terus dan terus. Tapi itu akan mengambil disertasi kedua, dan saya cukup yakin bahwa Anda yang membayar perhatian mendapatkan inti. Pada akhir hari, dunia usaha dan dunia bawah selalu memiliki hubungan tak terbantahkan mereka. Dari Kennedy dan Mob, dari Mob dan Sinatra, dari Frank Lucas dan Vietnam, dan dasi mafia, daftar ini tak ada habisnya. Perhatikan tema reoccurring. Bisnis Besar, Politik, dan Underworld. Anda tidak menangani ratusan orang setiap hari, bulanan, atau tahunan; buku keseimbangan, mengawasi, mengatur logistik, dan menjaga perdamaian antara karyawan, dan tidak menjalankan bisnis yang sukses dan diberi label sebagai pengusaha ulung. Ini hampir penghinaan. Dan kita tahu bahwa kita tidak akan pernah mau menghina "Pengusaha" dunia.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang