Bagaimana saya bisa tahu jika pasangan saya, atau pasangan intim saya, berselingkuh?

Dilihat 3,21 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hubungan anda dengan kekasih anda adalah landasan hidup anda. Ia adalah orang yang selalu mendampingi anda saat bangun tidur dan tempat anda kembali. Orang yang mendampingi anda dalam perjuangan yang kita hadapi setiap hari. Dengan demikian, hubungan yang sehat dengan orang tersebut adalah vital dalam kebahagiaan anda.


Ada satu elemen yang krusial dalam hubungan ini: kepercayaan. Jika anda menghabiskan seluruh waktu anda mencoba menangkap orang ini dalam suatu kebohongan, anda mengubah perilaku anda untuk menciptakan ruang bagi usaha ini. Anda terpengaruh oleh meningkatnya keraguan-diri dan tebakan-tebakan insting anda sendiri. Hari-hari anda dinodai oleh kecurigaan. Hidup anda terkontaminasi. Anda sudah tahu betapa lengketnya ini: ini adalah suatu bentuk kecanduan. Anda akan mengesampingkan hal-hal yang lebih penting untuk sukses. Ada kekalahan yang terbangun di dalam diri dengan tampak begitu putus asa untuk sesuatu yang tidak ingin anda temukan.


Dampaknya bertahan lama pada kemampuan anda untuk mempercayai. Tak ada seorangpun yang harus hidup seperti itu. Itu melelahkan, dan tak seorangpun menang. Anda punya tiga pilihan: Duduk dengan pasangan anda dan tanyakan. Tentukan bahwa kecurigaan anda berasal dari ketidaknyamanan anda sendiri dan tidak ada kaitannya dengan orang lain itu. Berusahalah untuk memusnahkan kecemburuan tak beralasan atau anda akan membawanya setiap kali anda memiliki hubungan. Sadari bahwa anda bersama seseorang yang tidak bisa anda percayai dan akhiri hubungan itu.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang