Bagaimana Saya dapat menyembuhkan Carpal tunnel ?

Dilihat 1,08 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sepertinya Anda memiliki lebih banyak dari sekedar carpal tunnel. Saya memiliki seseorang yang memeriksa karena gejala Anda bukan hanya nyeri siku khas dalam, nyeri sebelah klavikula Anda ... Leher sakit dan secara khusus radiculopathy serviks pasti bisa hidup berdampingan dengan dan membuat gejala sindrom carpal tunnel buruk tapi akan lebih bijaksana untuk mendapatkan evaluasi dan diagnosis komprehensif. Salah satu yang membuat titik kunci: ".

Tujuan untuk mengelola CTS adalah untuk mengurangi tekanan pada saraf median" Itu poinnya. Untuk menggambarkan, dalam keadaan tertentu CTS berkembang selama trimester ketiga kehamilan sebagian besar karena air tubuh berlebih dan pembengkakan di dalam dan sekitar saraf. Dalam sebagian besar kasus setelah bayi dilahirkan ini terselesaikan segera. Mengapa? karena tekanan mulai berkurang. 

Demikian posting trauma seperti patah tulang pergelangan tangan di mana ada hematoma atau darah koleksi-saat ini meredakan gejala saraf biasanya menyelesaikan. Jadi pertanyaannya bagaimana untuk meringankan tekanan operasi? Nah salah satu hal yang paling menambah tekanan posisi pergelangan tangan mis fleksi / ekstensi dari pergelangan tangan atau ekstensi berkepanjangan. Jika Anda dapat membatasi itu, dan belat akan membantu, Anda pergi jauh membatasi tekanan ditambahkan pada nerve- jika Anda mengetahuinya cukup awal. USG dan pijat mendalam atas pergelangan tangan di sisi telapak pasti bisa membantu dalam beberapa kasus. Dan Feldenkreis, Alexander Technique, dan yoga juga dapat membantu terutama dalam konteks RSI (regangan berulang atau stres) yang sering menyertai CTS. Seperti dengan hal lain, kita perlu berhati-hati dengan teknik- ini mereka harus dilakukan di bawah pengawasan yang tepat. Pada akhir hari, jika semuanya gagal, operasi yang biasanya dilakukan secara rawat jalan di bawah anestesi lokal dan sedasi ringan biasanya efektif bahkan dalam kasus-kasus sulit dengan risiko kecil, kecil jika ada bekas luka, dan sedikit penghentian. Semoga beruntung.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang