Bagaimana saya mencari rumah sakit bagi orang LGBT di Indonesia?

Dilihat 219 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya turut berduka cita atas kondisi anda . Tapi anda menanyakan pertanyaan legal . Terkadang untuk menjawab pertanyaan legal anda harus memikirkan ini baik baik .

Saya tidak mengerti peraturan dan hukum negara lain , tapi saya tau sedikit mengenai hukum imigrasi di AS. dan berikut adalah arti Imigran


"Setiap orang yang berada di luar negeri dan tidak bisa kembali ke negeri asalnya entah karena hukum atau pengetahuan akan hukum mengenai SARA atau alasan lain"

- USC § 1101 (a)(42)



Rumah sakit ini hanya bisa di datangi jika anda terbukti mempunyai masalah dengan gender anda menurut hukum dan ketentuan lokal negara anda . Jika anda mau memasukkan diri anda ke dalam rumah sakit ini , anda harus bisa meminta orang yang bertanggung jawab petisi anda . Berikut adalah contoh contoh petisi yang di berikan kepada pihak AS


  • Petisi di TOLAK
    Saudara orang lebanon pernah di tembak di bagian anus dan di bunuh oleh sekelompok anggota militer karena saudaranya adalah seorang homosexual . Militer ini menggunakan hukum islam di negara tersebut . Dan homoseksual itu adalah tindakan yang harus di hukum .Beberapa orang lain tidak hanya orang ini juga pernah tercatat di pukuli dan dibunuh oleh anggota militer islam ini Karouni v. Gonzales (9th Cir. 2005)

  • Petisi di TOLAK
    Walaupun orang ini mendapatkan kekerasan rumah tangga sejak kecil dari anak anak sebaya nya . Kekerasan ini di dapatkannya setelah dia mengakui kondisi seksualnya kepada mereka . Tapi sayang nya tidak ad bukti yang kuat untuk mengindikasi bekas kekerasan , maka pihak hukum menolak klaim yang di utara oleh orang ini Halmenschlager v. Holder (10th Cir. 2009)

  • Petisi di TOLAK
    walaupun ada diskriminasi tentang orang gay di Peru . Tapi karena prasangka tidak bisa membuktikan bahwa dirinya di target untuk mendapatkan serangan yang datang dari orang lain . Lagi pula sudah di tetapkan di meja hukum bahwa , serangan di Peru ini tidak begitu serius dan mematikan . jadi prasangka di lanjutkan ke rana hukum yang lebih tinggi dan naik banding Cornejo-Merida v. Ashcroft (9th Cir. 2004)

  • Petisi di TOLAK
    Walaupun orang ini mendapat kekerasa rumah tangga dan berkali kali di perkosa oleh tetangga nya . Namun negara menolak petisi karena negara tersebut masih belum memiliki hukum yang jelas mengenai orang homoseksual . Negara tersebut juga baru baru ini melakukan pelecehan terhadap orang gay Uribe v. Ashcroft (9th Cir. 2004)

  • Petisi di TOLAK
    Orang ini mendapat kekerasa rumah tangga , di rampok karena alasan homoseksualitas . Tapi akibat yang di timbulkan tidak mencukupi kebutuhan hukum. Contreras v. Ashcroft (9th Cir. 2003)

  • Petisi di TERIMA
    Seorang polisi melihat seseorang keluar dari bar khusus homoseksual . Polisi ini lalu memukuli nya sampai luka luka dan mengancam akan menangkap dan menyakiti keluarganya.Pena-Torres v. Gonzales (9th Cir. 2005)


Sekarang kita mengerti standar nya , maka coba kita mengaplikasikan standar ini kepada kondisi anda

Anda bilang anda mendapatkan opresi dari pemerintahan Indonesia akibat kondisi homoseksualitas anda . Tapi karena saya pernah tinggal di Indonesia . Saya bisa mengatakan dengan pasti , Petisi anda akan di TOLAK oleh pihak bertanggung jawab di Indonesia . Kenapa? Karena , tidak ada hukum atau aturan yang mengatur tentang homoseksual yang ada di Indonesia . Dan sekarang ini komunitas LGBT di Indonesia hanya mendapat pelecehan dan bukan perlindungan . Jadi sangat sulit untuk melakukan petisi di Indonesia. Terutama dari kelompok yang bernama FPI atau Front Pembela Islam yang sering melakukan prosekusi terhadap orang homoseksual di Indonesia. Di tambah lagi hukum yang melarang orang tua homoseksual untuk mengadopsi anak dari panti asuhan . Namun memang hukum ini sangat menekan kebebasan hidup di Indonesia . Walaupun menurut orang AS , mengadopsi anak itu adalah hak yang di miliki semua orang . sama seperti hak untuk bekerja dan berpendidikan


Saya mengerti bahkan Indonesia bukanlah negara yang sangat cocok untuk orang homoseksual . Tapi , adapun yang terjadi sekarang  . Lihat dari sisi baiknya , Indonesia itu tidak separah dengan negara yang melakukan hal yang sama kepada ke 5 petisi di atas .


Jika anda tidak mendapat kekerasan atau hal serupa , Mungkin pemerintah hanya akan mengabulkan petisi kecil seperti menghindari anda dari stigma dan rasa takut yang datang dari penduduk lokal . Tapi anda harus tetap mengikuti semua peraturan hukum yang berlaku di negara anda .



Jadi jika anda mau menemukan rumah sakit istimewa , anda lebih baik pergi ke negara lain yang lebih menerima orang homoseksual , misalnya di AS . Maka anda bisa menjadi imigran ke AS dan menjalani hukum anda di AS , anda akan memiliki peluang yang lebih besar bagi petisi anda untuk di terima . Tapi untuk sekarang ,maaf anda tidak akan bisa masuk ke rumah sakit istimewa ini

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang