Bagaimana saya mengucapkan selamat ulang tahun?

Dilihat 280 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Umm,  ini adalah bagaimana saya melakukannya,  dalam kasus itu adalah ulang tahun seseorang yang istimewa ini.. anda harus menyadari suara-suara call center yang otomatis,  kan? Bahwa "Jaari rakhne ke liye ek dabaye" (Untuk melanjutkan tekan 1) Jadi yang saya lakukan,  saya merekam pesan suara dengan cara itu,  anda mungkin merasa aneh tapi penerima saya hampir mati karena tertawa. Jadi itu berjalan seperti "Namaskaar,  Nishita (berkata) harapan-harapan ulang tahun mei Aapka Swatgat hai. Jari rakhne ke liye ek dabaye,  anyatha bhi ek hi dabaye. (Lalu aku mengambil sedikit jeda dan meneruskannya). Aapko Batana chahenge ki aap humari lucky customer hai,  aapko do vilalp diye jaate hai. 


Hindi ke liye 1 dabaye,  angrezi mei jaari rakhne ke liye do dabaye. (Aku sangat yakin bahwa teman saya akan menekan 1 saja) saya meneruskan, "badhai ho bro, chuza bada ho gaya,  party nikaal dan seterusnya." Lalu saya berkata angrezi ke liye shunya dabaye,  kemudian saya mulai lagi, "selamat ulang tahun dan semuanya". Saya mengakhiri panggilan dengan mengatakan, "call karne ke liye aapka shukriya,  asha karte hai aapka din mangalmay ho"...  Sekarang saya tidak berhenti disini,  saya sangat yakin bahwa orang tersebut akan menelpon kembali. Jadi saya sudah mempersiapkan pesan suara peringatan, "humare sabhi grahak sewa pratinidhi anya call par wyast hai, kripya pratiksha Karen,  apka call sthnantrit kiya ja raha hai". 


Lalu saya mengambil panggilan dengan terlambat dan tampak seseorang kewalahan ! Selamat datang pada Nishita (berkata) harapan-harapan ulang tahun,  untuk melanjutkan tekan 1,  jika tidak juga tekan 1. Kami senang mengatakan bahwa anda adalah pelanggan beruntung kami,  kami menyediakan anda dua pilihan. Untuk Bahasa Hindi tekan 1,  untuk melanjutkan tekan 2.... keinginan dalam dua bahasa... Terimakasih untuk menelpon,  kami berharap hari yang baik untuk anda kedepan... Pesan suara peringatan: semua pelanggan eksekutif kami sibuk pada panggilan lain,  silahkan tunggu sementara kami mentransfer panggilan anda.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang