Bagaimana saya mengurangi lemak perut saya tanpa obat-obatan atau buatan?

Dilihat 1,02 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Inilah dia,


Teh Jahe + Lada

Ini mungkin tak sesuai selera anda, tapi pastinya banyak manfaatnya dalam membakar lemak perut. Rebus 4 irisan tipis jahe dalam 1 dan ½ gelas air. Saring teh ini. Tambahkan satu sendok makan madu dan ½ sendok teh lada. Minuman ini akan membantu menghancurkan lemak yang tak diperlukan dan meningkatkan metabolisme anda juga.


Kapulaga

Ini adalah rempah dengan rasa manis-pedas. Orang India telah menggunakannya berabad-abad untuk menjaga berat tubuh yang baik dan meningkatkan metabolisme. Buatlah teh dari kapulaga dan tambahkan madu untuk rasa. Minumlah minuman ini setiap hari, dan anda akan melihat perbedaannya dalam 2 bulan.


Mustard

Biji mustard terbukti membakar kalori dan meningkatkan metabolisme sebesar 25%. Artinya anda membakar kalori lebih efisien saat anda mengkonsumsi mustard. Konsumsi ½ sendok teh biji mustard setiap hari. Itu akan membantu anda membakar 45 kalori setiap satu jam. Pastikan anda minum air yang banyak.


Cuka sari apel / Apple cider vinegar (ACV)

Tak ada yang tak bisa dilakukan oleh ACV. Ini adalah minuman ajaib dengan ribuan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Campurkan dua sendok makan ACV dalam segelas air putih. Tambahkan sedikit madu untuk rasa. Aduk dengan baik dan minum setiap hari sebelum makan. Ia akan mendukung penurunan berat badan, menghilangkan perut dan lengan yang gembur, paha yang kendur dan juga meningkatkan metabolisme anda.


Lemon

Lemon adalah remedi yang luar biasa untuk lemak perut. Peras jus ½  buah lemon ke dalam segelas air putih. Tambahkan madu, dan sedikit garam. Minumlah setiap pagi dalam kondisi perut kosong. Itu akan membakar lemak dalam perut anda dan mencegah penyimpanan lemak berlebih juga.


Teh hijau

Teh hijau itu menyehatkan dan sangat efektif. Minumlah dua gelas teh hijau setiap hari. Itu akan membantu meningkatkan metabolisme anda. Ia akan mencegah penyimpanan lemak berlebih di perut anda.


Baca lebih lanjut: How To Lose Belly Fat Fast?; 3 Best Methods To Get a Perfect Belly

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang