Bagaimana saya menjadi romantis?

Dilihat 1,71 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya sering mendapat komentar dari para perempuan, bahwa saya romantis, dan saya harus menjawab pertanyaan ini.

1. Ini benar-benar tentang memahami jiwa perempuan. Lakukan hal romantis. Tempat terbaik untuk belajar ini adalah dengan teman-teman, acara televisi dan film-film (tidak perlu hal-hal yang berlebihan, hal kecil yang membuat dia merasa senang).

2. ketika duduk diam bersamanya, lihat matanya, dan katakan betapa kamu mencintai dia. Lalu cium dia di keningnya, ini menunjukan bahwa kamu benar-benar tulus daripada nafsu.

3. Tunjukan kasih sayang kepadanya. Setiap saat. Sadar akan hal ini, dan ini akan datang dengan sendirinya. Hal kecil yang sudah hilang: beritahu dia betapa senangnya kamu menghabiskan waktu bersamanya, membukan pintu untuknya, membuka/menutup pintu mobil untuknya (poin utama), dsb.

4. Menyanyilah. Ini sangat romantis.

5. Lakukan hal-hal spontan/unik. Atau bahkan hal yang di rencanakan, tetapi ini akan menjadi kejutan untuknya. Memasak untuknya. Membawa sebotol wine dan 2 gelas, lalu pergi ke tempat yang romantis. Berpegian romantis. Merencanakan piknik/mendaki atau yang lainnya. Kejutkan dia. Itu akan sangat bekerja.

6. Teman dia adalah hal yang sangat penting. Teman-temannya sangat berpengaruh baginya. Jika kamu dapat menunjukan kasih sayang yang tulus di depan mereka, dan bersikap baik di depan mereka, kamu akan di cap sebagai orang romantis (percaya saya). 

Semoga ini membantu, dan tanyalah lagi jika ada.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang