Bagaimana seekor anjing layanan dapat membantu orang yang memiliki penyakit Alzheimer?

Dilihat 453 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Anjing belajar dari kebiasaan dan rutinitas. Misalnya, saya dan suami sedang menonton TV dan tiba - tiba anjing saya mencium saya. Saya melihat jam dan ternyata saat itu pukul 20:10, 10 menit menjelas waktu makannya. Anjing adalah teman yang dapat diandalkan dan dapat diajarkan untuk membantu melakukan berbagai tugas. Mereka dapat diajarkan untuk memberi bantuan jika seseorang terjatuh, bahkan untku menekan tombol darurat.


Bagi para orang tua yang mengidap dementia, anjing merupakan hewan yang setia, persahatan yang tidak menghakimi memberikan rasa nyaman dan aman, mengurangi stress, kecemasan dan depresi. Kemampuan kita untuk mencintai sangat luar biasa dan terkadang kita bisa melakukan hal - hal yang tidak bisa kita lakukan untuk diri kita sendiri kepada orang lain.


Orang yang lebih tua mungkin tidak tahu waktu saat itu, tapi dia tahu anjingnya berkata "beri aku makan!" lalu mereka akan memberinya makan. Lalu mereka mungkin juga akan makan, jika mereka menjadikannya kebiasaan. Anjing selalu tahu bagaimana caranya pulang ke rumah. Dalam hal persahabatan, kasih sayang, mengerjakan tugas - tugas, memberikan petunjuk sosial, melakukan kebiasaan dan rutinitas, anjing merupakan hewan yang luar biasa,


Ketika saya membawa anjing saya untuk mengunjungi panti jompo, para orang tua yang ada di sana menjadi lebih bersemangat. Mereka menyentuh anjing saya, berinteraksi dengannya, hal ini sepertinya membersihkan sedikit kabut yang ada dan mereka sangat menikmati bersama dengannya.


Sebagai seorang perawat, saya melihat bahwa orang - orang melakukan hal - hal lebih baik bersama dengan peliharaan mereka dibandingkan tanpa peliharaan dan seringkali seseorang menjadi kacang setelah peliharaannya hilang. Penelitian terkait hubungan antara dementian dengan anjing sangat luar biasa, dan hal itu terkait dengan bagaimana anjing ada dalam hidup kita pada awalnya. Kita menukarkan apa yang kita miliki untuk sesuatu yang kita butuhkan, dan anjing memberikan persahabatan, perlindungan dan dukungan.

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang