Bagaimana seorang pria bisa menghilangkan tahi lalat dengan cepat tapi juga secara alami?

Dilihat 1,36 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Dengan pisau.....tak ada yang lebih alami dari sebuah eksisi/pemotongan. Tentu saja, saya akan menyarankan untuk berkonsultasi pada seorang dokter untuk meminimalkan timbulnya luka dan rasa sakit. Kebanyakan tahi lalat tak perlu dihilangkan dan baik-baik saja. Jika tahi lalat itu tiba-tiba meletus, sudah pasti anda harus ke dokter untuk dilakukan biopsi untuk memastikan tak ada melanoma.


Anda tak main-main dengan kanker kulit. Itu adalah jenis kanker yang paling umum dan itu terjadi pada salah satu organ anda yang paling penting dan terbesar. Entah nantinya itu bisa diabaikan atau tidak, yang dibicarakan sama seperti kanker yang lainnya. Kebanyakan grafik-grafik yang menunjukkan detil kanker-kanker yang sering terjadi tidak menyertakan kanker kulit karena saking umumnya.[Fakta Kanker Kulit]


Sebuah catatan tambahan, saya pernah memiliki tahi lalat besar di pipi yang sudah lama saya miliki. Tapi jika anda mengkhawatirkannya, jangan mempercayakan kesehatan anda pada siapapun selain dokter tradisional, khususnya seorang dermatologis.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang