Bagaimana untuk mengetahui jika dokter gigi Saya berbohong tentang jumlah rongga gigi yang harus Saya bayar?

Dilihat 259 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Sekolah putra saya memiliki dental truck yang besar - hampir sama seperti food truck! - yang merupakan praktek dokter gigi mobile. Itu merupakan bagian dari program istimewa yang melayani anak - anak yang tidak mendapatkan perwatan yang terbaik di rumah. Orang - orang yang bekerja di situ terlihat bahagian dan memiliki selera humor yang bagus.


Pekerjaan sebagai dokter gigi dikenal memiliki tingkat bunuh diri yang tinggi dan secara umum tidak membahagiakan. Terus terang, saya bisa melihat beberapa alasan untuk hal ini. Tidak ada orang yang menantikan untuk pergi ke dokter gigi dan orang - orang tidak menyukai kemungkinan akan rasa sakit. Selain itu, dokter gigi yang ramah tidak akan mendapatkan banyak balasan ketika mulut pasien mereka penuh dengan segala macam peralatan gigi.


Tapi pasti ada cara yang dapat dia lakukan agar tidak tidak terlalu merana. Apakah dia bisa menulis buku anak tentang gigi yang penuh dengan berbagai informasi menarik dan membayar untuk dibuatkan ilustrasi? Apakah dia bisa menciptakan odol organik dan menjualnya ke pasaran? Kosmetik yang dibuat oleh dokter gigi akan memiliki ciri khusus. Apakah dia bisa merancang jenis sikat gigi yang lebih baik dan memasarkannya sebagai sikat gigi yang dirancang oleh dokter gigi? Pasti ada solusi untuk masalahmu. 


Jika kamu tidak bisa menemukannya, mungkin kamu bisa membuka restoran atau kedai kopi untuknya. Siapa yang peduli. Kita harus bahagian dalam hidup kita dengan cara yang paling manusiawi.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang