Bagiamana cara membuat kencan menjadi romantis?

Dilihat 518 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kunci dari percintaan adalah chemistry dan sayangnya tidak ada rumus untuk menciptakan hal ini. Itu terjadi karena berbagai hal yang di luar kendali kita - siapa yang kamu ingat ketika melihatnya, bagaimana kalian mengartikan bahasa tubuh dan nada suara masing - masing. siklus menstruasi si wanita, dll.


Karena alasan - alasa di atas dan hal - hal lainnya, tidak ada saran yang dapat saya berikan kepadamu untuk membuat kencanmu romantis. Saya tidak bisa mengatakan kepadamu bahwa kamu hanya perlu menyalakan lilin atau berjalan ketika matahari terbenam dan menghabiskan waktu di tepi pantai pada malam hari ataupun hal - hal lainnya yang sering dianggap romantis.


Pacar saya berpikir bahwa meluncur di atas salju merupakan hal yang sangat romantis. Dan saya setuju dengannya. Karena ini adalah kami. Kamu tidak akan menemukan saran percintaan yang menyarankanmu untuk mendandaninya denga pakaian salju dan mengajaknya keluar pada suhu yang sangat dingin lalu meluncur di atas salju bersama. Tapi bagi kami, itu adalah hal yang romantis.

Yang bisa saya sarankan kepadamu adalah bagaimana kamu bisa mempersiapkan diri agar berhasil dalam kencan pertamamu dan membuatnya menjadi hal yang menyenangkan dan berkesan seera bagaimana memaksimalkan kesempatanmu untuk membangun chemistry di antara kalian berdua.

Untuk hal ini, saya akan memberikan beberapa panduan:

  • Jangan pergi menonton film, makan malam atau semacamnya sampai kalian sudah berkencan lebih dari 5 kali. Kencan pertamamu adalah saat dimana kalian harus saling lebih mengenal dan melihat apakah ada chemistry yang bisa di bangun di antara kalian berdua. Menurut saya kencan tradisional "makan malan dan nonton" diciptakan oleh para orang tua yang konservatif untuk mencegah anak - anaknya tidur bersama. Nonon film membuat kali tidak bisa berbicara satu sama lain dan ini mungkn merupakan kencan terburuk yang bisa dibayangkan. Bar seringkali berisik dan membuat kalian tidak bisa berbicara satu sama lain. Kencan malam malam merupakan kebalikannya - terlalu banyak bicara. Pada akhirnya kalian akan seperti sedang wawancaran. Walaupun banyak orang memilih kencan makan malam karena mereka "ingin lebih mengenal seseorang", berdasarkan pengalaman sata seseorang cenderung jaga image saat kencan makan malam. Menurut saya ini merupakancara terburuk untuk lebih mengenal seseorang dibandingkan jalan bersama dan melakukan sesuatu. Kencan makan malam memberikan tekanan yang cukup tinggi dalam hal komunikasi. Orang yang kamu sukai mungkin tidak bisa benar - benar terbuka ketika mereka sedang merasa tertekan, begitu pula denganmu.
  • Salah satu hal yang sangat bagus adalah merencanakan tiga aktifitas pada tiga tempat yang berbeda. Ketika saya merancang sebuah kencan, saya merencanakan tiga aktifitas pada tiga lokasi yang berbeda. Pikirkanlah malam - malan berkesan yang pernah kamu lalui. Kalau kamu menghabiskan sepanjang malam pada satu tempat, malam akan terasa bercampur dan menjadi kabur. Kalau kamu pergi di beberapa tempat yang berbeda, kamu akan mengingat malam itu sebagai sebuah petualangan. Tidak ada alasan bagimu untuk tidak menggunakan hal ini sebagai kelebihanmu. Kalau berhasil, kamu ingin agar malam itu menjadi cerita yang indah. Kalau tidak, paling tidak itu adalah kegagalan yang menarik. Kelebihan lainnya adalah kalian berpindah dari satu tempat ke tempat lain sebagai pasangan. Ketika saya pergi kencan, saya akan mengajak pasangan saya ke mall. Kami akan bertemu di mall dan menghabiskan satu jam pindah dari satu toko ke toko lainnya dan memilihkan baju untuk satu sama lain. Lalu kami akan berhenti sebentar untuk makan. Lalu kalau kami sedang berada di pusat Prudential di Boston, saya akan mengajaknya pergi ke Skywalk yang merupakan observatorium di lantai 51.
  • Meskipun kamu sebaiknya punya rencana, jangan takut untuk bertindak spontan. Kamu tidak ingin ada di situasi dimana kamu harus mengatakan, "Ok, itu semua yang sudah aku rencanakan.. sampai jumpa". Jadi pastikan kamu punya rencana. Tapi kalau kamu melihat suatu kesempatan, atau kalau dia mengatakan, "eh, mau mampir ke tempatku?" jangan sampai kamu mengatakan, "mau sih, tapi aku udah booking tempat karaokean". Cobalah hindari sesuatu yang memiliki komitmen waktu yang jelas atau sesuatu yang mengharuskanmu membayar di depan, paling tidak di kencan pertama. 
  • Jangan menghabiskan banyak uang kalau kamu tidak sanggup. Setelah kencan pertama, segalanya bisa berubah dan seringkali saat ini masih belum ada chemistry. Kamu tidak akan mau menghabiskan uang jutaan setiap kali kamu mengajak seorang wanita kencan untuk pertama kalinya. Karena biasanya pria yang mengajak kencan, jadi kamua harus siap untuk membayar semua biaya yang keluar saat kalian kencan. Seorang wanita kadang akan menawarkan untuk membayar tagihan bersama atau bahkan membayarimu, tapi tidak sopan kalau kamu mengajak seseorang kencan dan berharap bahwa mereka akan mengeluarkan uang ketika bersamamu. Jadi ada baiknya kalau kamu merencanakan aktifitas yang gratis atau murah, paling tidak di kencan pertama.
  • Lakukan apa yang ingin kamu lakukan, sekalipun itu bukan kencan. Ada banyak keuntungan dari hal ini. Yang pertama adalah kamu memastikan bahwa kamu akan menikmati waktumu meskupun jika wanita yang kamu ajak jalan adalah orang yang paling membosankan di muka bumi ini, atau, seandainya dia tidak muncul. Kamu juga bisa tahu apakah dia menikmati hal - hal yang langsung kamu lakukan. Ketika kamu menikmati waktu yang kamu lalui, kamu akan menjadi lebih terbuka, nyaman dan berada pada elemenmu.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang