Bagimana Cara Isi Saldo PayPal ?

Dilihat 1 • Ditanyakan kurang dari 1 menit lalu

Ada 3 cara menambah uang atau saldo ke akun PayPal kamu yaitu dengan cara membeli balance PayPal, menggunakan kartu kredit dan menggunakan US Bank. 

 

Membeli Balance PayPal 

 

Cara pertama ini bisa dikatakan cara yang paling mudah, cepat, dan murah untuk mengisi saldo akun PayPal. Caranya kamu bisa mencari jasa jual balance PayPal di internet. Kelebihannya prosesnya cepat dan murah pada umumnya kurs yang diberlakukan lebih bagus dibanding kurs di PayPal. Namun, kekurangan dari cara ini adalah termasuk ilegal karena rawan akan adanya penipuan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. 

 

Menggunakan Kartu Kredit 

 

Selain membeli balance PayPal, cara mengisi saldo PayPal berikutnya adalah mengunakan kartu kredit. Cara ini sebenarnya bukan merupakan proses “add fund” yang normal. Artinya proses ini berjalan secara tidak langsung. Proses yang terjadi adalah kartu kredit digunakan sebagai sumber dana untuk transaksi PayPal kemudian tagihan kartu kredit dibayarkan menggunakan bank lokal Indonesia. Tenang saja, cara ini tergolong legal dan sesuai ketentuan PayPal sehingga kamu tak perlu was-was. Selain itu, mengisi saldo PayPal dengan cara ini terbilang praktis dan kamu tidak perlu pusing dengan proses “add funf” karena proses pembayaran terjadi dari Bank Lokal dengan pihak kartu kredit. 

 

Menggunakan US Bank 

 

Ada pula cara mengisi saldo PayPal, Seperti yang telah saya bahas sebelumnya, proses menambah dana dari bank lokal menggunakan kehadiran US Bank. Dana dikirim dari bank lokal ke US Bank yang kemudian dipindahkan ke akun PayPal. Cara ini juga tergolong legal karena prosesnya sesuai ketentuan yang berlaku di PayPal sehingga kamu tidak perlu was-was akun akan dibatasi kecuali karena penyebab lain.

Jadilah yang pertama untuk menjawab!
Tulis jawaban sekarang