Baju pesta seperti apakah yang harus dikenakan oleh seorang gadis ketika pergi ke disco bersama pasangannya pada hari Valentine?

Dilihat 666 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sangat sulit untuk menjawab pertanyaan ini hanya dengan informasi sesingkat itu. Apakah pasangan yang kau maksud ini adalah kekasihmu, atau hanya seseorang yang kau sukai? Bagaimana pun juga, hari Valentine harus dilalui dengan romantis dan aku menganggap bahwa kau tak akan mencoba untuk berpaling dan pergi dengan pria atau wanita lain di tengah-tengah acara. 

Aksesoris berbentuk hati akan terlihat sangat manis untuk kencan di hari Valentine (kau bisa memutuskan apakah kau menganggapnya sebagai kencan atau bukan). Jangan terlalu berlebihan. Kau bisa mengecat kukumu dengan hiasan berbentuk hati, aku menyukai hiasan ini karena sangat manis dan sesuai tema, namun tidak terlalu norak. Lalu, kalung atau anting-anting kecil berbentuk hati juga bisa digunakan. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan. Kau bisa mengenakan perhiasan yang lebih besar, tapi jangan pilih yang berbentuk hati. Selain itu, juga siapkan pakaian dalam untuk 'kejadian spesial'. Kusarankan warna merah, merah dan hitam, atau merah dan pink.

Untuk makeup, gunakan riasan wajah klasik. Gunakan lipstik merah atau pink (gradasi merah atau pink, jangan terlalu gelap atau terlalu pucat). Jangan gunakan lipgloss yang gemerlapan dan chapstick. Pilih sepatu yang seksi, high heel yang nyaman yang bisa kau gunakan dan cocok dengan dengan gaunmu, misalnya sepatu berwarna hitam atau metalik.

Jangan kenakan gaun yang terlalu terbuka. Pilih bagian yang terbuka hanya disekitar kaki, punggung, atau bahu dan dada. Kau pikirkan saja sendiri, apakah kau ingin mengenakan baju ini untuk pergi ke sebuah pesta dan bertemu dengan seseorang yang kau sukai, dan juga bosmu?

Untuk warna gaun, pilih saja sesuka hatimu, selama masih pantas untuk disandingkan dengan sentuhan pink dan merahmu (perhiasan, sepatu, kuku).

Selamat bersenang-senang!

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang