Bandara : Apakah anda di izinkan untuk membawa sebuah koper yang telah dibongkar petugas di dalam pesawat terbang?

Dilihat 622 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sudah sering kasus seperti ini ditanyakan, tetapi tidak ada jawaban yang pasti. Anda harus mengatasi beberapa rintangan.


Pertama pada saat check in. Jika  anda check in otomatis, dan anda tidak berencana memeriksa koper yang rusak , anda akan pindah ke bagian keamanan.

Jika anda bertemu petugas  dan anda tetap tidak ingin koper anda diperiksa , anda tidak perlu menyelinap  pada saat itu, karena berarti anda baik-baik saja (lolos) dan bisa pindah ke bagian keamanan. Akankah petugas di pesawat memeriksa kembali sebuah tas yang sudah lolos pada saat chek in? Menurut pandangan saya, mungkin saja itu bisa terjadi, tetapi mereka mungkin memaksa anda untuk menandatangani sebuah surat pernyataan, yang berarti jika koper anda memang rusak,  anda tidak bisa klaim.


Kedua, bagian kemanan. Hal ini hampir mustahil untuk diprediksi. saya pernah membawa tripod kamera ke Italia. Petugas kemanan di Gatwick mengizinkan saya untuk membawa barang tersebut di pesawat, tetapi pada saat di Milan dalam perjalanan pulang , hal itu tidak dapat diterima. Saya pikir mereka akan membiarkannya, tetapi siapa yang tahu saat itu.


Ketiga , rintangan berikutnya adalah di pintu gerbang. Seperti pada saat check in, anda mengalamai pemeriksaan yang panjang dan ada hampir pasti lolos kemudian menuruni jetway menuju ke pesawat. Di sinilah masalah akan datang. Seperti anda ketahui hampir di setiap penerbangan,  bagasi kabin  biasanya selalu penuh, khususnya pada bagasi yang sempit.Jadi  masalahnya, besar kemungkinan koper  tidak akan muat di dalam bagasi tersebut dan kemungkinan anda akan menaruhnya di bawah kursi, tetapi  petugas kemungkinan akan memberitahukan bahwa peraturan menyatakan "Lantai harus bersih" (dari barang).

 Jika anda BENAR-BENAR BERUNTUNG petugas akan menemukan ruangan untuk koper anda di sebuah lemari, tetap mereka mungkin akan memaksa untuk memeriksa koper tersebut terlebih dahulu.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang