Bar pull-up saya terlalu dekat dengan dinding. Saya tidak bisa melakukan tipe angkatan horisontal apapun. Apakah ada alternatif lain?

Dilihat 559 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika anda mau melakukan pull up horizontal namun tidak bisa melakukannya . Mungkin itu terjadi karena jarak pegangan pull up dengan tembok itu terlalu dekat , Ada beberapa hal yang bisa saya rekomendasikan tentang olahraga anda . Mungkin anda hnaya bisa lebh sedikit kreatif . Jika anda pergi ke gym , anda bia pull up menggunakan rak beban atau squat . Anda juga bisa melakukan ini , pergi ke taman dan ke tempat bermainnya , biasanya di sana ada tempat bergantung untuk anak anak atau bahkan orang dewasa . Banyak ada cara lain agar anda bisa melukan pull up di mana saja


Ada beberapa cara juga agar membuat pull up anda lebih ringan atau berat.

  • Untuk membuat pull up lebih mudah : Tekuk kaki anda 90 derajat
  • Untuk membuat pull up lebih sulit : Rentangkan kaki anda dan luruskan .

Lama kelamaan otot kaki anda akan terlatih juga , maka itu anda harus mencari tempat pull up yang ebih tinggi sehingga dan bergerak lebih leluasa lagi dan melakith otot otot anda di seluruh tubuh . Jika anda mau menambah beban , anda bisa mengikatkan kaki anda dengan karung beban atau anda bisa menurunkan tubuh anda lebih jauh lagi dari tangan anda . Di gambar anda bisa lihat menggunakan kursi untuk melakukan pull up .


Anda juga bisa menggunakan alat di Gym untuk melakukan reverse pull up dimana anda tidak naik tapi anda mendorong tubuh anda turun untuk melatih otot bahu dan lengan .Di gym juga disediakan tali karet untuk lebih memperberat beban pull up anda jika anda sudah cukup mahir pull up dengan beban yang biasa. Tapi seluruhnya anda hanya perlu melakukan pull up horizontal.

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang