Batu permata apa yang paling dicari di dunia? mengapa?

Dilihat 2,72 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

                        batu permata


Ada banyak jenis batu permata yang pernah ditemukan oleh para penambang di dunia ini. Banyak juga penggemar satu batu dengan batu lainnya. Menurut saya, batu yang indah adalah batu yang memang seharusnya bersinar dan berkilau. Jadi, saya beranggapan bahwa Batu Intan adalah batu permata termahal yang paling indah dan dicari oleh banyak orang. Setelah mendengar pendapat dari banyak orang, saya yakin anda akan menjadi lebih peka terhadap keindahan batu Intan


Tak hanya menurut saya, tapi juga menurut banyak kalangan. Di artikel ini, saya akan membahas pendapat-pendapat orang lain terhadap batu Intan yang paling indah, dan mengapa itu merupakan batu permata termahal yang paling dicari oleh para kolektor di seluruh penjuru dunia.


Alasan Batu Intan Menjadi Batu Mulia Termahal Yang Paling Dicari


                  batu intan


  • Menurut Geologis atau Mineralogis
    Intan sangat langka, dibutuhkan 200 sampai 250 ton batu untuk menghasilkan Intan 1 karat 0.2 gram. Dan tidak bisa dipastikan akan menghasilkan Intan yang cocok untuk dibuat perhiasan. Belum lagi membicarakan warna, patahan, dan kejernihan batu permata tersebut. Batu Intan yang baik dan layak untuk dibuat perhiasan hanya sebanyak 2% dari seluruh Intan yang ada di dunia. Apakah itu kurang langka bagi anda? 
  • Pakar Ekononom
    Intan sangat langka karena memang seperti yang dijelaskan tadi, ditambah lagi karena hanya ada satu perusahaan yang mengontrol seluruh persediaan Intan yang ada di dunia yaitu De Beers. Sebelum De Beers, iklan yang berbunyi "Intan itu selamanya" tidak banyak ditemui di mana-mana. Namun setelah De Beers berhasil memasarkan Intan ke masyarakat, De Beers akhirnya mampu memonopoli industri batu permata, khususnya Intan. Anda akan terkejut melihat persediaan dan pasokan batu Intan perusahaan De Beers, karena perusahaan ini lebih dari perusahaan Multi Miliar.

    meneliti batu intan

  • Peneliti
    Batu Permata Intan adalah sesuatu yang sangat istimewa yang dihasilkan secara alami dari alam. Jika anda memperhatikan sebuah batu Intan, anda akan melihat kesimetrisan batu tersebut. Tak hanya itu, warna, struktur, tekstur dan banyak aspek yang membuat sebuah batu permata sangat indah. Batu Intan bukanlah batu biasa. Batu Intan adalah satu-satunya batu berisotop Karbon yang bisa diubah bentuknya dan mampu dibuat menjadi perhiasaan tanpa kehilangan bentuk aslinya. Batu mulia termahal ini sulit dibentuk di alam dan pengambilannya sangatlah sulit, karena Batu Intan hanya terbentuk di tempat-tempat tertentu dan di tempat yang bersuhu sangat panas.

                        perhiasan batu intan

  • Wanita
    Batu Intan terlihat sangat indah, apalagi digunakan oleh seorang wanita. Tidak ada batu perhiasan lain yang bisa menggantikan nama Intan sebagai lambang kekuatan dan kekayaan seperti Intan. Tidak ada tandingannya.

Apakah anda setuju dengan pendapat-pendapat mereka? Saya setuju. Intan adalah batu permata yang paling indah dan dicari oleh banyak orang. Belilah satu batu permata dan nikmati keindahannya. Belikan Intan untuk Istrimu apabila anda mampu. Namun ingatlah, jangan pernah memaksakan diri dan harta kekayaan bukanlah satu-satunya yang harus kita kejar dalam hidup ini.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang