Batu permata : Bentuk batu pertama seperti apa yang paling terkenal sebagai batu permata dan sebagai perhiasan?

Dilihat 1,73 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak perlu ditanya lagi, bulat adalah bentuk yang populer untuk permata di industri permata.

Intan adalah permata yang paling penting dan mereka dipotong sebulat mungkin karena sifat kristal mereka idela untuk diproduksi di bentuk itu. Untuk intan, bulat yang paling menghasilkan batu yang paling besar dan bagus dan inilah mengapa banyak intan yang bulat di pasaran.


Dalam istilah desain, bulat ideal. Dipakai sebagai aksen atau batu pusat, gampang untuk diatur atau diatur kembali. Bulat sebagai bentuk adalah yang paling simpel, paling gampang, dan paling ekonomis untuk dikerjakan. Diatur di garis atau lingkaran, bulat yang paling sempurna dan akan bekerja sama dengan bentuk lain juga.


Dan, saat kita menganggap jumlah yang besar dari intan dan semua gaya, model, dan casting yang tersedia, jelas bahwa potongan batu lainnya sebagaimana bulat lebih gampang, cepaat, dan tidak mahal untuk dibuat.


Batu berwarna di ukuran yang lebih besar tidak biasanya dipotong bulat karena krisstalisasinya lebih cocok untuk dipotong bentuk lain. Tetap saja, konsumer akan selalu meminta batu berwarna yang bulat karena ekspektasi jumlah banyak dari perhiasan harusnya terlihat dan ide mereka kalau intan bulat bisa dengan gampang diganti dengan batu berwarna di harga yang lebih murah.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang