Batu permata: Dimana aku bisa beli permata yang kualitas semi-precious yang bagus?

Dilihat 546 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika kamu serius tentang membeli batu permata yang berwarna, kamu harus membelinya online dari penjual yang terkenal. Setelah bertahun-tahun perdagangan yang adil, rapat melelahkan, agresif, dan terkadang penjual yang gila hormat, saya tidak tahu cara yang lebih baik. Saat kamu beli online kamu punya banyak keuntungan, yang tidak sepadan dibanding dengan membelinya di perdagangan.


Kamu bisa diam di London di kantormu dan membeli permata langsung dari bangkok atau kolombo. Tidak ada minimum order, tidak ada perdagangan adil atau orang tengah. Kamu tidak usah bertanya tentang perawatan batunya dan asalnya, karena tidak pernah diungkapkan. Kamu bisa langsung membandingkan harga per carat atau per piece, dan selalu mendapatkan deal yang paling bagus. Kamu bisa mengembalikan permatanya jika tidak sesuai dengan foto atau kalau kamu membuat kesalahan dengan ukurannya. Kamu bisa minta sertifikasi dari lab yang berbeda dan seterusnya.


Yang terbaik adalah memilih beberapa penjual permata online, pelajari spesifikasi dari stone grading, deskripsi, dan foto grafi, dan biat hubungan jangka panjang. Sekali kamu pelajari fotografi penjualnya dan spesifikasi stone grading, akan lebih baik dan lebi jelas di istilah bagaimana foto dan deskripsi atau laporan grading cocok dengan batu aslinya.


Membeli batu permata secara online lebih gampang, aman, dan cepat dari kantor dan sekalinya kamu tahu bagaimana cara kerjanya, kamu tidak akan membeli di kantor penjualan permata lagi, kecuali kamu beli batu mentah.

Berikut daftar penjual permata online yang terkenal:


1. David Weinerg - http://www.multicolour.com - (tempat yang bagus untuk melakukan bisnis, khususnya kalau mencari alexaandrite, spinel, dan tsavorite. Harganya termasuk di antara yang terbaik di internet, dan permata berwarna sudah sering kali menjadi penjual terbaik.)

2. Marc Sarosi - http://www.africagems.com/ - (permata dari afrika dan perhiasan lainnya).

3. Pala - http://www.palagems.com/ (hanya anggota Wholesale precious and semi-precious gemstones. Kamu hanya butuh daftar akun untuk beli).

4. Paraiba international - http://www.paraibainternational.com - (gemstone precious dan semi-precious, dengan kespesialan di Brazilian Paraiba Tourmaline).

5. Li Chongjie - http://www,thechinastone.com/ - (permata berwarna yang dipotong dengan presisi dan terkalibrasi. Jika kamu mencari permata yang terkalibrasi, atau kamu mau beli signlity/swarovski yang dipotong dengan presisi tinggi dari sumbernya, inilah tempatnya).

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang