Beberapa jam setelah Saya minum Percocet, saya merasakan telinga berdenging. Apakah itu normal?

Dilihat 603 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak, itu tidak normal. Jika kebanyakan orang mengalami bahwa maka mungkin akan kurang disalahgunakan daripada itu. Banyak obat memiliki fungsi yang mirip dengan bahan kimia alami yang diproduksi oleh tubuh namun direkayasa untuk memiliki efek yang lebih kuat atau diberikan dalam jumlah yang jauh lebih besar daripada apa yang tubuh akan menghasilkan. oxycodone ini mirip dengan fungsi bahan kimia yang diproduksi oleh tubuh, yang disebut endorfin, yang melayani fungsi penting tapi tidak sepenuhnya dipahami. Ada reseptor tertentu di mana endorfin dan karena itu oxycodone mungkin memiliki efek. Ini dapat dibayangkan sebagai semacam kunci dan kunci, di mana obat adalah kunci dan membuka atau menyala efek dengan berinteraksi dengan reseptor. Tinnitus, atau rasa dering di telinga tidak disebabkan oleh suara dering yang sebenarnya, tidak dipahami dengan baik. Beberapa ilmuwan percaya bahwa reseptor untuk hormon endorfin yang terlibat sejak reseptor yang ada di daerah telinga dan otak yang berhubungan dengan tinnitus. Hal ini sangat mungkin bahwa oksikodon dapat mempengaruhi reseptor-reseptor yang sama dan menyebabkan atau memperburuk tinnitus. Saya tidak berpikir ada orang yang bisa menjelaskan mengapa yang terjadi pada Anda, bukan kebanyakan orang, tapi ada cukup banyak variasi dalam kemanusiaan.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang