Beberapa nutrisi dan tip diet apakah yang kebanyakan orang tidak tahu?

Dilihat 479 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

"Kebijaksanaan konvensional" keseluruhan gizi dan diet hari ini adalah kuno beberapa dekade,  sebagian besar tergantung pada ilmu pengetahuan yang buruk (kadang-kadang,  bahkan data dipalsukan) dan didorong oleh lobi dan agenda makanan utama perusahaan,  yang bertentangan dengan perhatian yang tulus tentang kesehatan masyarakat. Dalam situasi,  banyak dari apa yang orang anggap makanan sehat jauh dari itu. Untuk menyebutkannya hanya beberapa: Selama bertahun-tahun kami telah diajarkan bahwa kolesterol itu mengerikan bagi anda,  menyebabkan penyakit kardiovaskular dan anda harus membatasinya sebanyak mungkin. Puluhan miliaran dolar yang dihabiskan setiap tahun pada statin,  membuat perusahaan farmasi mendapatkan banyak uang dan bahwa "kebijakannya" masih tetap hidup di sekitar dengan pijakan yang kuat,  membuat orang-orang untuk memilih margarin nabati yang mengandung lemak jenuh lebih dan makan makanan diet "rendah lemak". 


Ketika,  pada kenyataannya,  ini adalah keliru,  telah dibantah berkali-kali dan prakteknya yang sangat tidak sehat untuk diikuti. Sebagai perpanjangan dari keyakinan dogmatis ini,  kita telah diajarkan bahwa,  sebaliknya,  kita harus mengisi piring kita dengan "biji-bijian yang sehat" (jika anda tidak tahu ini dapat menyebabkan apa,  bacalah ini) dan beberapa tanaman "sehat" yang bahkan tidak dikonsumsi semua,  tidak begitu lama,  seperti kedelai (aha,  benar!). Pedoman gizi yang ada menyamakan sayuran dengan buah-buahan dalam satu kategori. Mereka sangat berbeda. Orang memuat pada buah-buahan dan jus buah terus bertanya-tanya mengapa mereka tidak bisa kehilangan berat badan ketika mereka mengikuti diet yang tampaknya sehat,  jadi,  fruktosa yang disalahkan. Sebagai perpanjangan dari dua yang pertama,  kami diajarkan bahwa otak kita memerlukan glukosa bahkan berfungsi sama sekali,  dan pemotongan karbohidrat adalah sama berbahayanya dengan peningkatan lemak,  meskipun untuk alasan yang berbeda. 


Tapi ternyata,  ketosis yang keduanya memotong karbohidrat dan meningkatkan,  tidak hanya tidak berbahaya di sebagian besar keadaan,  tetapi memiliki satu ton terapi,  kognitif dan bahkan manfaat anti-karsinogenik. Sebuah belaian yang mengesalkan pribadi saya, di mana mayoritas ahli gizi memanfaatkan konsep "kalori yang masuk vs kalori yang keluar" sebagai cukup banyak faktor penting hanya pada "keseimbangan energi dan metabolisme" dan membabi buta bergantung pada angka-angka berarti untuk memprediksi apakah anda akan kehilangan atau menambah berat badan,  itu bukan berfokus pada sumber makronutrisi dan kualitas mereka (kalori dan mengapa menghitung mereka bukanlah ide yang bagus) saya bisa terus dan terus,  dengan kesalahpahaman lebih dan mitos,  tapi saya menganggap ini yang paling penting :). 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang