Benarkah 3 Makanan Ini Bisa Menurunkan Berat Badan ?

Dilihat 3,34 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu

Kamu yang ingin menurunkan berat badan pasti sekarang sedang mencoba berbagai cara untuk mendapatkan bentuk tubuh sesuai keinginan, termasuk mengonsumsi obat pelangsing. Stop minum obat pelangsing! 3 makanan ini lebih ampuh menurunkan berat badan kamu daripada obat pelangsing badan yang harganya selangit itu.

Ya, memang ada banyak cara untuk melangsingkan tubuh, tapi sebaiknya kamu menghindari cara instan dengan minum obat pelangsing. Pilihlah cara diet sehat, supaya tubuh kamu pun tidak tersiksa nantinya.

Ingat, mendapatkan tubuh langsing itu butuh proses. Jadi, sebaiknya ganti obat pelangsing kamu dengan 3 makanan yang bisa berkhasiat untuk menurunkan berat badan kamu ini seperti dilansir dari Huffingtonpost.com.

Buah alpukat. Kamu yang suka sarapan dengan roti bisa menambahkan potongan buah alpukat pada lembaran roti kamu. Lemak sehat dan serat yang terkandung dalam alpukat membuat perut kamu terisi lebih lama, yang artinya kamu jadi nggak gampang kelaperan dan ini merupakan obat penurun berat badan ter-alami yang pernah ada.

Apel. Buah yang satu ini tentunya semua orang pasti suka donk. Nah, bagusnya buat kamu yang suka apel, kamu juga bisa sukses diet nih. Kandungan air dan serat dalam apel dapat membuat kita kenyang lebih lama loh. Bahkan jurnal Appetite menyebutkan bahwa kebiasaan makan apel atau jus apel sebelum makan bisa membuat seseorang mengonsumsi kalori lebih sedikit.

Salad Bayam. Berdasarkan studi terbaru Journal of The American College of Nutrition bayam mengandung selaput thylakoid yang menghasilkan hormon kenyang. Jadi, kamu bisa memakan salad bayam sebagai hidangan pembuka, supaya kamu nggak terlalu banyak makan pada hidangan utama. So, kamu ga perlu lagi konsumsi obat penurun berat badan yang harganya selangit.

Nah, sekarang kamu tahu donk 3 makanan yang lebih ampuh menurunkan berat badan dibandingkan obat pelangsing. Jadi, mulai sekarang kamu bisa memulai diet kamu dengan mengonsumsi 3 makanan tadi.

Jadilah yang pertama untuk menjawab!
Tulis jawaban sekarang