Benarkah ? 4 Hal ini BIsa menurunkan berat badan ?

Dilihat 1,34 rb • Ditanyakan 7 bulan lalu

1. membatasi asupan gula tambahan Makan banyak menambahkan gula dihubungkan dengan beberapa penyakit yang terkemuka di dunia, termasuk penyakit jantung, tipe 2 diabetes dan kanker (12, 13, 14). Rata-rata, orang Amerika makan sekitar 15 sendok teh gula yang ditambahkan setiap hari. Jumlah ini biasanya tersembunyi dalam berbagai makanan olahan, sehingga Anda dapat mengkonsumsi banyak gula tanpa menyadarinya (15). Karena gula merupakan obat penurun berat badan pergi dengan banyak nama dalam daftar bahan, itu bisa sangat sulit untuk mengetahui berapa banyak gula produk benar-benar berisi. Meminimalkan asupan gula yang ditambahkan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan diet Anda.


2. Minumlah air Gelas air Ada benar-benar kebenaran klaim bahwa air minum dapat membantu dengan berat badan. Minum 0, 5 liter (17 oz) air dapat meningkatkan kalori yang Anda bakar 24-30% selama satu jam sesudahnya (16, 17, 18, 19). Air minum sebelum makan juga dapat menyebabkan mengurangi asupan obat penambah nafsu makan kalori, terutama bagi orang-orang setengah baya dan remaja (20, 21). Air sangat baik untuk menurunkan berat badan ketika menggantikan minuman lainnya yang tinggi kalori dan gula (22, 23).


3. minum kopi (tanpa pemanis) Untungnya, orang-orang menyadari bahwa kopi adalah minuman yang sehat yang penuh dengan antioksidan dan senyawa-senyawa lain yang bermanfaat. Minum kopi dapat mendukung berat badan dengan meningkatkan tingkat energi dan jumlah kalori Anda membakar (24, 25, 26). Berkafein kopi dapat meningkatkan metabolisme sebesar 3-11% dan mengurangi risiko Anda mengembangkan diabetes tipe 2 oleh kekalahan 23-50% (27, 28, 29). Selain itu, kopi hitam adalah penurunan berat badan sangat ramah, karena dapat membuat Anda merasa kenyang tetapi mengandung hampir tidak ada kalori.


4. melengkapi dengan Glukomanan Glukomanan adalah salah satu beberapa berat badan pil yang terbukti untuk bekerja. Ini larut dalam air, natural Diet Serat berasal dari akar tanaman konjak, juga dikenal sebagai yam Gajah. Glukomanan adalah obat penyubur kandungan rendah kalori, memakan ruang di perut dan penundaan lambatnya pengosongan dari lambung. Ini juga mengurangi penyerapan protein dan lemak, dan feed bakteri bermanfaat usus (30, 31, 32). Kemampuan luar biasa untuk menyerap air ini diyakini menjadi apa yang membuatnya sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Satu kapsul ini mampu mengubah seluruh segelas air menjadi gel.

Jadilah yang pertama untuk menjawab!
Tulis jawaban sekarang