bagaimana format yang benar dari dumbbell fly?

Dilihat 662 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada dua aturan:

Aturan pertama : Ketika kamu melakukan angkat beban dan merasa sakit, hentikan

Aturan kedua : Lihat aturan pertama


Ada beberapa hal yang mungkin kamu lakukan dengan salah. Tapi sebelum aku membicarakan hal itu, mungkin kamu mau mempertimbangkan lagi mengenai melakukan dumbbell fly. Ada latihan - latihan lain yang dapat kamu lakukan yang dapat memberikan efek yang serupa. Kamu bisa melakukan cable crossovers dan melatih oto bahumu.


Kesalahan yang paling sering aku lihat adalah orang - orang sering membiarkan siku dan lengan bagian atas naik ke arah bahu. Hal ini menyebabkan bahu menjadi naik, yang merupakan hal buruh. Cobalah untuk menahan siku di bawah bahu. Pikirkan bagaimana cara melakukan gerakan yang sama ketika menggunakan alat pec deck. Kamu akan memiliki ruang gerak yang lebih luas dan siku ke pergelangan tanganmu akan lebih lebar. Kurang lebih seperti itu. Ketika aku melakukan latihan ini, siku dan pergelangan tanganku membentuk lengkungan dan menyelesaikannya dengan sedikit dorongan. 


Kesalah lain yang juga sering terjadi membuat dumbbell fly menjadi latihan untuk pergangan. Pada dasarnya, kamu seharusnya tidak menggunakan bebad ketika melakukan peregangan dan kamu tidak seharusnya melakukan peregangan ketika sedang mengangkat beban.



Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang