Berapa banyak anak yang meninggal di tahun 2014 dan 2015 karena orangtua yang menolak untuk memvaksinasi campak?

Dilihat 1,48 rb • Ditanyakan hampir 3 tahun lalu
1 Jawaban 1

Yang lebih penting adalah pengembangan dari komplikasi campak. Kematian, walaupun setidaknya tragis, tidak sepenuhnya karena penyakit. Hasil dari pneumonia, hepatitis, dan komplikasi yang lain sudah jauh mencapai implikasi ke korban, keluarganya dan sistem rumah sakit secara umum. Obrolan ini tidak bisa tentang kematian hanya saat morbiditas yang berkemungkinan memiliki dampak yang lebih.


Di awal 2015, jumlah kemungkinan tidak di finalisasi oleh CDC untuk kematian ataupun komplikasi. Kota, provinsi harus memfinalisasi jumlahnya sebelum gambaran negara bisa dibuat. Tetapi jumlah untuk lima bulan pertama menunjukkan 288 kasus tanpa kematian ataupun encephalitis. Ada 43 yang dirawat dan komplikasi. Kamu mungkin bisa meramalkan jumlah dari konsiderasi dari terjangkitnya penyakit di Ohio dan kasus yang muncul di Disneyland.


Saya bukan dokter tapi bekerja di pengawasan kesehatan public. Tim saya mengonfirmasi kasus, mengimplementasikan perlakuan kontrol, identifikasi dan melindungi (kapanpun bisa) dan mengumpulkan data yang mengontribusi ke gambaran negara tentang campak dan penyakit menular lainnya.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang