Berapa banyak baju besi pada pesawat tempur modern?

Dilihat 403 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Jawaban singkatnya adalah: Tidak ada. "Baja" biasanya dimaksudkan untuk memblokir putaran masuk,  mencegah penetrasi. Meskipun dirancang untuk menjadi salah satu pesawat paling berdayatahan yang pernah ada,  bahkan A-10 adalah bukan benar-benar "berlapis baja" seperti tank. Lebih lanjut tentang daya tahan dalam satu menit. Pertama,  bagian IS lapis baja  A-10 Kokpit,  salah satu bagian dari A-10 yang bisa dianggap lapis baja adalah kokpit. Pilot duduk pada "bak" titanium (Itu benar apa yang kita sebutkan),  yang dapat menangkal lepas putaran antipesawat hingga 57 mm (yang diiklankan). Kaca depan seharusnya menahan hingga 23 mm. Ini semua dirancang untuk melindungi pilot di mana mereka paling mungkin untuk terkena api dari bawah: pada bagian bawah dan hidung. 


Daya tahan A-10 tidak seperti kokpit  sisa pesawat cukup berkulit tipis dan mudah untuk menusuk lubang. Ini tidak dirancang untuk menahan putaran,  melainkan meminimalkan keberhasilan mereka untuk membawa pewasat turun jika mereka memukulnya. Contohnya: Dua mesin mengatur naik dan di belakang badan pesawat. Jika mesin menabrak dan terbakar,  itu hampir bisa membakar pesawat tanpa menyebar melalui seluruh badan pesawat. Mesin kedua harus cukup untuk membuat anda kembali ke rumah. Dua sistem hidrolik independen. Jika salah satunya turun,  yang lain bisa tetap terbang. DITAMBAH,  jika keduanya turun,  pilot dapat beralih ke "pengembalian manual",  yang pada dasarnya kabel dan sistem katrolnya untuk menerbangkan jet "sekolah tua" menggunakan trim tab sebagai permukaan kontrol. 


Terbang dengan cara ini adalah seperti mengemudi setengah tanpa power steering,  tapi itu akan membuat anda pulang. Heck,  orang-orang yang mendarat sebuah Hawg dengan cara ini. Menyegel sendiri tangki bahan bakar. Lapisan busa di sekitar tangki bahan bakar yang dirancang sebagai lubang plug untuk menjaga gas pada tank. Hal ini tidak hanya membantu menghemat bahan bakar,  juga membantu meminimalkan kesempatan ledakan dari kebocoran bahan bakar dan uap. Roda pendarat terkena polong. Pernah melihat bagaimana roda utama tetap keluar sedikit ketika ditarik? Itu sehingga anda dapat mendarat jika roda gigi anda terjebak karena kerusakan pertempuran. A-10 adalah satu-satunya pesawat yang saya tahu memiliki tabel jarak pendaratan untuk pendaratan roda gigi atas. Hal tersebut penting,  karena jika anda tidak bisa mengaktifkan botol hidrolik darurat untuk menghidupkan sementara rem,  anda dapat berkendara dari ujung landasan pacu pada gigi atas. 


Hawg dirancang untuk kehilangan salah satu mesin,  setengah ekor,  setengah dari satu sayap,  mendapatkan tembakan penuh lubang,  kehilangan semua hidrolik,  dan masih membuat anda kembali ke dasar anda dapat setidaknya melangkah kesamping dan menggunakan parasut ke wilayah ramah. Saat badai gurun,  beberapa orang membawa jet kembali dekat dengan kondisi itu dan mereka mendarat. Adapun semua pejuang lainnya di luar sana,  penuh Foam,  penyegelan sendiri tangki bahan bakar? Ya. Saya berpikir itu hampir standar saat ini. Kelebihan sistem? Sebanyak mereka bisa. Berat dan ruang berada pada premium saat ini. Caranya adalah benar-benar tidak terkena di tempat pertama. Adapun baja murni,  meskipun tidak. Jika sesuatu menabrak anda,  itu akan menyebabkan lubang.  


Hanya berharap itu tidak menabrakl sesuatu yang vital. Adapun implikasi CAS,  beberapa jet tidak ingin terbang rendah lagi. Ini berbahaya dan menakutkan. Bahkan A-10 setidaknya setengah dari pelatihan,  dan sebagian besar misi oparasional,  ke atas. Namun,  pengendara Hawg dilatih untk masuk ke gulma bila diperlukan dan mereka yakin bahwa jet mereka dapat mengambil beberapa kecil lengan kebakaran bawah dan mengangkat bahu. Implikasi untuk hanya tingkat tinggi misi CAS adalah bahwa pasukan darat harus bergantung pada kebuntuan senjata untuk membantu mereka bukannya api presisi dari sebuah meriam. F-35 mungkin memiliki beberapa kemampuan menembaki,  tetapi kemungkinan besar tidak akan menjadi seperti akurat,  berkelanjutan atau mematikan.


Saya ingin menjadi salah pada saat itu,  tapi saya tidak percaya itu terjadi. Jawaban singkatnya : Orang-orang jahat tidak akan menjadi penakut,  dan orang baik akan terluka. (Meskipun,  kembali pada pertanyaan utama,  itu lebih dari daya tahan badan pesawat / kapasitas masalah,  terkait dengan tingkat "resiko yang dapat diterima",  dari sekedar karena baja).

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang