Berapa banyak dari kalian yang membeli obat medis secara online?

Dilihat 864 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sekarang adalah era e-commerce, kita membeli barang dari tempat online besar seperti Flipkart, Snapdeal, Amazon dll. Kalau begitu, kenapa kita juga tidak membeli obat medis secara online. Membeli obat medis secara online juga memiliki banyak keuntungan seperti keragaman merk, obat generik dan tingkat diskon. Toko obat online juga memberikan semua fasilitas yang disedakan oleh e-commerce besar seperti Flipkart, Amazon. Ini beberapa alasan kenapa kita harus memilih untuk membeli obat secara online:

  1. Banyak pilihannya, kita bisa cari dari beragam situs online untuk menyesuaikan harga, diskon dan merknya yang kita mau.
  2. Obat generik sekarang ini lebih populer, yang membuat obat ini lebih tersedia secara online dengan harga murah dan banyak penghematan yang bisa dilakukan dari ini.
  3. Pesanan bisa dilakukan dari mana saja diseluruh dunia dengan cara pembayaran yang disediakan.
  4. Bebas pengiriman instan kerumah tersedia di area tempat tinggalmu (2-4 jam).
  5. Jangkauan diskon yang luas yang tersedia lebih dari yang diberikan oleh farmasi.
  6. Beberapa situs menawarkan fasilitas meletakkan pesanan lewat What's App.

Beberapa orang berada dalam dilema antara aman untuk membeli obat secara online atau tidak. Aku akan mengatakannya padamu kalau hal ini aman dilakukan. Industri perawatan kesahatan pasar online India saat ini memiliki estimasi sekitar $2 milyar dan penambahannya memperlihatkan keamanannya dan lebih nyaman mendapatkan obat hanya dengan satu langkah ke pintu.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang