Berapa banyak gejala yang aku perlukan untuk memastikan diabetes ku?

Dilihat 217 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Artikan "dapat disadari", artikan "terasa normal". Gejala apa yang kamu maksudkan untuk mengalami diabetes? Kalau ragu, mintalah dokter keluargamu untuk memastikan tingkat gula darah dietmu (tidak makan selama 8 jam): normalnya 70-99 mg/dl, gangguan gula darah diet = pra-diabetes 100-125 mg/dl, terus mendapatkan 126 mg/dl keatas mengartikan kalau kamu terkena diabetes, lihat https://labtestsonline.org/understanding/analytes/glucose/tab/test/

Diabetes tipe 1 "baru", kebanyakan anak-anak dan orang muda, akan terus menyadari gejala-gala seperti merasa lelah, buang air kecil dan minum dengan sangat banyak, kehilangan berat badan, setelah beberapa waktu merasa lebih dan lebih sakit dan tidak dapat memproses darah dalam tubuh mereka, membentuk ketosis, nafas semakin berat dan berat untuk mengeluarkan CO2 (tapi gagal) untuk mencoba menormalkan pH tubuh mereka, memberikan potensi hiperglikemia ketoasidosis diabetik koma yang fatal yang perlu dimasukkan ke rumah sakit darurat. Jadi, kamu pasti akan menyadarinya. 

Berbeda dengan orang yang memiliki diabetes tipe 2 yang tidak punya gejala apapun, jadi tidak ada yang namanya buang air kecil dan minum yang banyak, berat badan tidak turun, kebanyakan tetap kelebihan berat badan atau bahkan obesitas, sering didiagnosa kebetulan ketika melakukan tes darah untuk beberapa alasan atau lainnya, banyak yang mendapatkan serangan jantung. Biasanya, ini terlihat pada orang yang kelebihan berat badan tingkat menengah, tapi sekarang ini,  sudah terlihat pada orang-orang yang mulebih mudah dan (sangat) obesitas, bahkan anak-anak juga. Apapun yang kamu pikirkan mungkin atau tidak mungkin benar, banyak orang-orang mudah yang cemas pada diri mereka kalau mereka terkena jenis penyakit apapun, konsultasi dengan Dr. Google , kalau tidak membantu...temui doktermu.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang