Berapa banyak jumlah paling optimal dari konsumsi asam lemak esensial untuk dikonsumsi setiap hari?

Dilihat 1,61 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Untuk EPA: Pediatrik

  • Bayi yang menyusu seharunya mendapatkan EPA yang cukup jika ibunya mendapatkan EPA yang cukup dari makannya.
  • Komunitas internasional unutk penelitian tentang asan lemak dan lipid merekomendasikan formula unuk anak bayi yaitu kurang dari 0,1% EPA. Sementara asupan harian EPA untuk orang dewasa adalah setidaknya 220 mg per hari.

Dalam makanan: 2 - 3 sajian ikan berlemak per minggu yang sama dengan 1,250 mg EPA dan DHA per hari.

Suplemen minyak ikan: 3,000 - 4,000 mg minyak ikan per hari.  Baca labelnya untuk memeriksa jumlah DHA dan EPA, yang berbeda dari mg minyak ikan. Orang - orang yang mengkonsumsi obat - obatan pengencer darah seperti warfarin (coumadin) atau aspiri, atau orang yang memiliki penyakit darah harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk menentukan dosis yang aman. Beberapa suplemen minyak ikan juga mengandung vitamin E untuk menjaga kesegaran. Ikuti perunjuka yang ada pada label produk terkait dengan penyimpanan karena beberapa produk munkin perlu disimpan dalam lemari es. Jangan gunakan produk setelah tanggal kadaluarsa.


Untuk DHA:

Meskipun dosis yang pasti untuk konsumsi DHA tidak diketahui, berdasarkan seminar yang disponsori oleh Institusi Kesehatan Nasional dan Komunitas Internasional, jumlah asupan yang direkomendasikan adlah sebanyak 300 mg DHA  per hari untuk anak - anak dan 220 mg DHA per hari untuk orang dewasa.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang