Berapa berat badan yang terbaik setelah latihan dada bagian atas ?

Dilihat 1,14 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Semua olahraga beban yang baik untuk tubuh bagian atas memiliki satu kesamaan. Semua adalah gerakan mendorong dengan lengan lebih tinggi dari bahu.


  • Elevated push-ups.Push up dengan kaki berada lebih tinggi dari dada bagian atas. Jadi letakkanlah kakimu sekitar 50 - 70% dari tinggimu. Ini merupakan suatu cara yang baik untuk membuat push-up standar menjadi lebih menantang dan melatih otot dada bagian atas.
  • Pike push up. Pike push up biasanya dilakuakn dengan kaki naik ke atas (meskipun versi dararnya adalah dengan kaki berada di atas lantai). Lengan sejajar dengan tubuh bagian atas dan bagian tubuh setengah ke atas terlihat seperti sedang melakukan handstand.
  • Handstand push up. Banyak yang mengatakan bahwa handstand push up tidak melatih otot dada. Ini tidak benar. Kalau kamu melakukannya dengan benar, handstand push up melatih otot dada bagian atas. Lakukan di dinding dengan tangan terbuka agak lebih lebar dari bahu

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang