Berapa harga rata-rata seorang pelatih pribadi?

Dilihat 487 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tergantung anda berada di belahan bumi mana dan jenis latihan yang anda lakukan. Itu juga akan tergantung pada pelatihnya, pengalaman mereka, pendidikannya dan seberapa mahal mereka meyakini layanan yang mereka berikan. Kenaikan harga saya tidak sepenuhnya menyamai inflasi, tapi berkorelasi terhadap biaya hidup yang tinggi di Vancouver, pengalaman 10 tahun, bertahun-tahun pendidikan pasca sekolah menengah, akses pada fasilitas yang luar biasa dan saya selalu mencari cara untuk meningkatkan nilai layanan saya (contohnya http://www.fitnack.com/) untuk menjustifikasi harganya. Terang saja latihan one-on-one adalah opsi yang paling mahal tapi biasanya ada opsi-opsi yang lebih murah yang bisa bekerja dengan cukup baik juga jika pelatihnya baik dan mengelola waktunya dengan baik. 


Latihan dalam kelompok kecil misalnya, bisa cukup populer di banyak gym-gym butik kecil dan serupa dengan model fisioterapi terkini dimana seorang ahli fisioterapi bisa memesan 2-4 orang dalam 1 jam, dengan memberikan masing-masing orang waktu singkat one-on-one, dengan tambahan beberapa waktu akuntabilitas untuk sisa jamnya.  Semuanya dengan harga yang lebih murah untuk anda sang kliennya.


Latihan online seringkali bisa memberi akses pada para pelatih kelas dunia dengan potongan harga juga. Bedanya disini adalah anda tak memiliki faktor akuntabilitas, dan itu seakan lebih terserah pada anda untuk melakukan latihan yang anda resepkan sendiri, lalu melakukan cek-in dengan pelatih anda secara periodik via skype atau sesuatu. Di NYC rata-rata biaya yang anda keluarkan untuk pelatih yang bagus adalah sekitar $100 dan hingga $160 per jam untuk seorang pelatih elit di kota, atau terlebih lagi pelatih selebriti dengan fasilitas yang luar biasa.


Di kota-kota besar, pelatih yang berkualifikasi tinggi akan seharga sekitar $75-100 per jam, tergantung frekuensi latihan anda. Lebih umumnya jika mereka lebih baik dalam pekerjaannya, atau setidaknya mereka bisa meyakinkan orang-orang bahwa mereka benar-benar bagus pekerjaannya. Pelatih selebriti di LA bisa menarik biaya hingga $400 per jam. Di wilayah pinggiran dan pedesaan, khususnya yang biaya hidupnya rendah, pelatih yang bagus bisa murah sekitar $45-50 per jam. Seorang pelatih yang baru saja mendapat sertifikasi atau baru lulus sekolah mungkin jauh lebih murah dari itu, mungkin anda bisa menemukan seorang pelatih di YMCA lokal anda dengan $30-$35 per jam, lebih mahal jika mereka memiliki pendidikan pasca sekolah menengah atas dan sertifikasi yang terkenal, namun bisa lebih murah jika mereka memiliki katakanlah sertifikasi dasar YMCA Personal Training (mudah didapatkan).


Latihan dalam kelompok kecil biasanya lebih murah, jadi rasio untuk 2-4 orang untuk dilatih, mungkin sekitar $40-$50 atau lebih per jam per orang pada kota besar, sedangkan bisa $15-$20 di pinggiran kota. Latihan dalam kelompok besar di kota biasanya $20-$30 per jam, sedangkan di pinggir kota atau wilayah pedesaan mungkin mendekati $10.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang