Berapa kali reps/set kombo angkat beban yang paling efektif untuk membangun massa otot?

Dilihat 533 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Baik 5x5 maupun 10x3 pasti akan membantu anda menambah massa otot tapi sejujurnya menjadi lebih kuat dan besar merupakan fungsi dari dua hal: program latihan anda dan makanan anda. Untuk itu, rumus untuk mendapatkan massa otot yang ramping relatif cukup mudah. Berlatih keras selama 3-4 hari seminggu dan makan lebih banyak kalori daripada yang anda bakar maka anda akan mampu menjadi lebih besar dan kuat. Kita mencoba mendapatkan berat badan yang bagus lebih mudah dengan menyediakan perencanaan gratis periodik dari pelatih-pelatih kekuatan NCAA dan perencanaan nutrisi gratis dari Registered Dietitians berdasarkan dari NY.

Jika tujuan anda menaikkan berat badan saya akan sarankan berikut ini, 3 hari dalam seminggu Olahraga Pria Pekerja (yang sebenarnya menggunakan pendekatan 5x5, 8x3, dan 10x3 untuk angkat beban gabungan bervariasi). Selama anda memiliki sebuah gym seharusnya anda mampu mengikuti video yang diberikan untuk berlatih secara efektif: Sebagai tambahan ini ada perencanaan nutrisi yang akan membantu anda mengkonsumsi kalori yang anda butuhkan untuk menaikkan berat badan.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang