Berapa lama saya harus mengambil cuti setelah mengalami gegar otak?

Dilihat 235 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Yang pertama, apakah perusahaanmu punya aturan cuti sakit? Kalau iya, kamu harus mengajukannya segera. Kalau kamu tidak melakukannya, kamu tidak akan terlindungi dari bagian perlakuan semena - mena dari HR atau bosmu jika kamu mengambil cuti melebihi cuti sakit yang dapat kamu ambil. Informasikan tanggal kamu mengalami cedera, gejala - gejala yang kamu alami dan dokter yang menanganimu.


Jangan masuk kerja selama kamu masih mengalami mual, pusing, disorientasi, atau ketidakmampuan untuk berkonsentrasi, terlepsa dari jenis pekerjaan yang kamu lakukan. Kamu juga harus mengunjungi doktermu secepat mungkin. Setiap kunjunganmu ke dokter harus didokumentasikan.


Doktermu akan setuju dengan saya bahwa setiap gegar otak berbeda, tapi saya cukup yakin dia juga akan setuju bahwa sebaiknya kamu tidak langsung bekerja. Saya belum pernah mengalami gegar otak yang berlangsung kurang dari dua minggu, baik gegar otak itu disebabkan karena jatuh, terbentur tembok, cedera karena olahraga, atau tertusuk pada mata. Tapi saya pernah dipaksa untuk masuk kerja lebih awal..tapi kemudia saya harus menelepon anak saya untuk menjemput saya pulang. Bagaimanapun juga, otak merupakan bagian yang halus dan terdiri dari lebih banyak stimulan dibanding yang kamu pikir. 

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang