Berapa lama waktu yang tempuh untuk sembuh dari bakteri meningitis?

Dilihat 388 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

bakteri meningitis adalah kondisi yang mengancam jiwa yang membutuhkan perawatan medis segera. meningitis bakteri terjadi ketika darah dari daerah yang terinfeksi di bagian lain dari tubuh membawa bakteri ke otak dan sumsum tulang belakang. Bakteri juga dapat mencapai otak ketika Anda memiliki telinga atau infeksi sinus, atau setelah patah tulang tengkorak di mana meninges yang robek atau rusak. Jenis bakteri Meningitis Ada berbagai jenis meningitis bakteri tetapi yang paling penting adalah: - 1. Meningococcal Meningitis (yang disebabkan oleh bakteri Neisseria meningitides) 2. Pneumococcal meningitis (disebabkan oleh bakteri Streptococcus pneumoniae) dan 3. Haemophilus influenza tipe b (Hib) meningitis bakteri yang menyebabkan meningitis meningokokus dan pneumokokus sangat umum dan hidup secara alami di belakang hidung atau tenggorokan. Mereka dapat menyebar melalui kontak dekat berkepanjangan dan melalui batuk, bersin dan berciuman intim. Bakteri bertahan hidup hanya untuk waktu singkat di luar tubuh, sehingga mereka tidak hidup lama di udara dan tidak dilakukan pada objek rumah tangga. Haemophilus influenzae tipe b (Hib) adalah penyebab umum dari meningitis pada bayi dan anak-anak sampai vaksin Hib diperkenalkan untuk bayi. Vaksin yang tersedia untuk kedua Neisseria meningitidis dan Streptococcus pneumoniae. Mereka dianjurkan untuk semua anak-anak dan orang dewasa yang berisiko. Gejala umum dari bakteri meningitis

 1. Demam tinggi dan menggigil

 2. Sakit kepala parah 

 3.Stiff leher (tidak menyentuh dagu ke dada) Seiring dengan gejala lain seperti-Mual Muntah Diare Ketidaknyamanan melihat ke lampu terang Mengantuk Nyeri di lengan, kaki dan perut.

Kebingungan atau disorientasi, delirium (delusi atau halusinasi) Reddish-ungu, ruam tambal sulam yang berubah menjadi putih jika tekanan diterapkan ke daerah pada bayi baru lahir dan bayi Demam dengan tangan dingin dan kaki Feeding buruk atau penolakan feed bernada tinggi Muntah merintih menangis Dislike sedang ditangani , mudah tersinggung Leher retraksi dengan melengkung ekspresi kembali kosong menatap Sulit untuk bangun, lesu, reaksi lambat Pale jerawat kulit Ruam pengobatan durasi pengobatan Urgent penting untuk meningitis bakteri dan septikemia. Jika dokter Anda mencurigai Anda memiliki meningitis bakteri, ia akan inap Anda untuk pengobatan dengan antibiotik, dan perawatan suportif lainnya. Anda mungkin akan menerima antibiotik intravena selama setidaknya tujuh sampai 10 hari (atau lebih untuk anak-anak). Ini efektif, namun perlu dimulai di awal perjalanan penyakit. Semakin cepat Anda didiagnosis dan diobati, semakin besar peluang Anda untuk Pemulihan penuh. Setelah efek cacat fisik dan setelah-efek dari meningitis mungkin termasuk # gangguan pendengaran atau tuli, yang mungkin bersifat sementara. Sebuah tes pendengaran harus dilakukan dalam waktu enam minggu setelah tanggal infeksi. # Perubahan penglihatan atau kehilangan penglihatan, yang belum tentu permanen. # Brain kerusakan # sakit kepala Residual # Joint kekakuan # Kehilangan keseimbangan atau kurangnya koordinasi # Kejang kerusakan # Tissue. (Dalam kasus septikemia berat, cangkok kulit mungkin diperlukan) # Amputasi digit (jari tangan atau kaki) atau anggota badan akibat septicemia yang dapat menyebabkan pembekuan darah di pembuluh darah kecil yang memasok bagian-bagian tubuh # Arthritis # Kelemahan, kelumpuhan atau otot kejang # Emotional setelah-efek / perilaku # Kemarahan atau ketergantungan yang berlebihan pada anak-anak kecil # Kelelahan # kemurungan atau agresi # Depresi kesulitan # Memory atau kurangnya konsentrasi # kesulitan Belajar # Perubahan karakter atau masalah perilaku (dalam kasus yang ekstrim) Namun tidak semua orang menderita setelah-efek, dan mereka yang sering menemukan mereka meningkatkan dengan waktu. Banyak setelah efek akan menyelesaikan enam sampai dua belas bulan setelah sakit Anda.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang