Berapa minggu (rata-rata) seluruh prosedur yang dibutuhkan untuk memakai kawat gigi, termasuk konsultasi awal dan perjanjian berikutnya?

Dilihat 684 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tentunya waktunya akan berbeda - beda untuk setiap orang. Saya sendiri biasanya melakukan konsultasi awal untuk melihat masalah yang ada pada pasien saya dan kemudian memutuskan apakah pasien sudah siap menjalani perawatan. Kalau saya merasa pasien sudah siap, saya akan menjadwalkan pengambilan foto, baik foto wajah maupun foto mulut bagian dalam serta foto X-rays.


Biasanya hal tersebut akan memakan waktu satu bukan, tergantung seberapa sibuk saya waktu itu.  Setelah seluruh pengambilan foto selesai, pada kunjungan berikutnya saya akan mendiskusikan mengenai perawatan, menjawab pertanyaan - pertanyaan pasien , termasuk mengnai biaya, asuransi, dsb. Jika pasien setuju, maka kita akan melanjutkan ke prosedur selanjutnya dan saya akan menentukan jadwal untuk dua kali pertemuan mendatan, biasanya dengan jeda satu minggu. 


Pada kunjungan pertama saya akan memasang peralatan bagian belakang dan pada kunjungan kedua saya akan menyelesaikan pemasanga behel gigi. Jadi mulai dari konsultasi awal sampai dengan pemasangan behel gigi selesai biasanya membutuhkan waktu sekitar dua bulan, tergantung jadwal saya.Ketika behel gigi sudah dipasang, pasien harus melakuan pemeriksaan rutin setiap bulan atau paling tidak enam minggu sekali. Rata - rata behel gigi bisa dicabut setelah dua tahun.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang