Berlatih kebugaran

Dilihat 2,25 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak ada olahraya gym yang khas. Hal yang paling penting : Mempunyai tujuan berdasarkan kebiasaan (contoh, Saya akan latihan 3x seminggu). Memiliki tujuan jelas, terukur, berbasis hasil (yaitu saya ingin menambahkan 50 pound untuk angkat besi Saya). Tujuan  yang berbasis kebiasaan mendapat penghargaan pada perilaku yang mandiri. Tujuan berbasis hasil menginspirasi Anda untuk terus meningkatkannya. Dua hal itu akan mendikte sifat sesi latihan Anda. Apakah tujuan utama Anda berhubungan dengan bentuk tubuh? penambahan ukuran? merasa puas pada diri Anda sendri? Mencoba leebih aktif? Kita bisa mengambil pelajaran yang luar biasa dari Alice in Wonderland. 

Alice : Saya hanya bertanya-tanya apakah Anda bisa membantu mencari jalan untuk Saya

Kucing : umm. Itu tergantung kemana kamu ingin pergi

Alice : Oh... itu tidak masalah

Kucing : Jika itu tidak masalah jalan mana Anda ingin pergi, dengan kata lain, Anda harus jelas pada tempat tujuan Anda sebelum memulai perjalanan. 

Sebelum kita memulai, mari menghilangkan mitos umum ini. Tidak ada olahraga yang sempurna. Ada keefektifitasan yang simpel yang berdasarkan pada tujuan Anda, usia latihan, sejarah latihan, genetik, dll. Jika Anda ingin menjadi kuat, kekuatan fungsional tubuh bagian atas dan perpecahan tubuh bagian bawah adalah cara yang bagus.

Saya lebih suka menggunakan bobot bebas (barbel dan dumbbells, dan bodyweight), yang cenderung merekrut persentase yang lebih tinggi dari serat otot. Ide Anda akan tergantung pada tujuan Anda. waktu istirahat Anda akan tergantung pada pelatihan Anda. Lebih berat Anda mengangkat, semakin lama istirahat yang Anda butuhkan antara set. Jika Anda latihan dengan jarak 1-5 rep, Anda akan butuh istirahat 4-5 menit disela-sela latihan. Hal ini akan berkurang bersamaan dengan Anda berganti pada rep lebih renda. Jika Anda latihan 9-12 rep, Anda mungkin hanya butuh istirahat 30-60 detik (ingat bahwa ini hanya panduan kasar)

Memaksakan diri untuk kegagalan teknis (kegagalan tidak mutlak). Artinya: sekali bentuk Anda memburuk, Anda harus berhenti dalam waktu 1-2 reps. Ingat: tubuh Anda selalu menyesuaikan dengan PERSIS apa yang Anda lakukan dan terus melatih setelah kegagalan teknis akan berurat berakar pada pola pergerakan yang buruk. Dengarkanlah musik! Apa pun yang membantu membuat Anda di ruang kepala yang tepat dan memberikan kontribusi untuk pengalaman pelatihan positif adalah bonus besar. Musik memiliki efek psikologis yang kuat dan cerdas untuk memanfaatkan ini dalam pelatihan.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang