Bisakah aku membuat alisku lebih gelap dan penuh secara alami?

Dilihat 693 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Alis yang tipis bisa terjadi akibat pencabutan alis yang berlebihan, kondisi medis atau keturunan. Apakah kamu ingin mengatasi masalah karena pencabutan alis atau hanya ingin menebalkan alismu yang memang aslinya terlalu tipis, ada beberapa langkah yang dapat kamu lakukan untuk membuat alismu lebih tebal dan penuh.


Alis mata membantu membentuk wajahmu dan alis yang berbentu dan tebal dapat membuatmu terlihat lebih muda. Meski begitu, alis yang sudah dicabut tidak bisa langsung tumbuh kembali dalam semalam. Kamu harus melakukan langkah berikut dengan hati - hati. 


1 Try not to cull your foreheads for a few weeks. Fight the temptation to go after the waxing strips or tweezers when you're attempting to become out your foreheads. Permit a few weeks before culling so that your foreheads can become back to their regular shape. 


  1. Gunakan pensil alis secara menebalkan alis. Pilih pensil alis yang sesuai dengan dengan warna alismu. Gunakan pensil alis, lalu lihat hasilnya dickaca. Rapikan alismu.
  2. Gunakan bedak pada dahimu dengan warna yang sesuai. Bedak tersebut akan membuat dahimu tidak terlalu menonjol dan menonjolkan alismu. 

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang