Bisakah aku pergi ke gym hanya 3 hari seminggu dan masih melihat hasilnya?

Dilihat 233 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tentu saja kamu bisa! Yang penting kamu harus menjaga pola makan yang sehat dan beristirahat yang cukup dan kamu pasti akan merasakan hasilnya. Ini yang saya lakukan, meskipun saya sudah meningkatkan olahraga saya menjadi 4 hari seminggu dan ditambah dengan yoga pada akhir pekan.


  • Latihan kardio selama 5 - 10 menit (saya menggunakan mesin stair stepper)
  • Peregangan (jangan lupa untuk melakukan ini!)
  • Lalu mulailah berolahraga untuk setiap area tubuh yang ingin kamu latih
  • Tutup olahragamu dengan latihan kardio. Lakukanlah setidaknya 10 menit.

Cobalah untuk berolahraga paling tidak selama 45 menit. Kalau kamu berolahraga di bawah 45 menit, berarti kamu mencurangi dirimu sendiri (kalau kamu berolahraga 3 kali seminggu). Setelah beberapa waktu, kamu pasti ingin melakukannya lebih sering dan berolahraga lebih lama. Awalnya memang tidak begitu, tapi setelah satu bulan berolahraga secara konsisten, kamu pasti ingin selalu pergi ke gym.



Try to stay for at least 45 minutes. Anything less than that and you're cheating yourself (if you're only doing 3 days a week.) After a while, you'll want to continue to go more often and stay longer! It doesn't happen at first, but after going consistently for a month, you'll be itching to hit up the gym when you're not there. :)

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang